Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uruhara16Avatar border
TS
uruhara16
(Zonk Murka) Fadli Zon Samakan Ahok dengan Kutu Busuk
Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama rela disebut kutu loncat oleh partainya, tapi bagaimana dengan sebutan kutu busuk? Apakah pria akrab disapa Ahok itu menerimanya?

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyebut mantan kadernya, Ahok, hanya mencari kekuasaan semata di partai politik, sehingga tidak mementingkan ideologi partai politik. Fadli bahkan menyebut Ahok kutu busut yan gharus diberangus.

"Kalau saya baca kutu loncat itu serangga kecil yang masuknya hama. Ini juga hama bagi demokrasi, kalau kutu busuk itu kutu loncat yang harus diberantas," katanya dalam diskusi bertajuk "Pilkada untuk Siapa?", di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (13/9/2014).

Sehingga, Lanjut anggota DPR periode 2014-2019 terpilih itu, politikus semacam Ahok tidak patuh pada ideologi partai dan hanya menginginkan kekuasaan semata.

"Kalau seperti itu, partai bukan lagi memperjuangkan ideologi tapi malah jadi sewaan. Bukan wadah perjuangan untuk menyejahterakan rakyat," pungkas Fadli.

Diketahui, Ahok, telah mengirim surat pengunduran diri kepada Partai Gerindra beberapa hari lalu. Ia juga mengomentari kritikan-kritikan dari beberapa anggota partai besutan Prabowo Subianto itu. Salah satunya yang mengatakan Ahok seperti kutu loncat. "Mending jadi kutu loncat dibanding kutu busuk," katanya.
(LAL)

http://touch.metrotvnews.com/read/20...8#.VBQDuu6wrGU
0
3.7K
60
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.