Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

juandryAvatar border
TS
juandry
Pecahkan Riddle berikut ini (MUST SEE)
sory kalau emoticon-Blue Repost

1.liat baik2 gambarnya!


2.EXPLOSION

LEDAKAN

Hari itu, di kelas IPA, seorang guru mengadakan praktikum dan menyuruh anak-anaknya berpindah ke laboratorium biologi. Namun celakanya, gas yang ada di ruangan itu bocor dan meledak. Akibatnya, seluruh siswanya berserta sang guru IPA pun tewas dalam tragedi mengerikan itu. Seluruh tubuh mereka hangus, remuk berceceran, bahkan ada yang hanya tertinggal tulangnya saja.

Namun di sinilah ditemukan sesuatu yang ganjil. Ada 40 siswa di kelas itu dan 1 orang guru, sehingga jumlah korban seluruhnya ada 41. Namun dari jumlah jenazah yang ditemukan (diidentifikasi berdasarkan catatan gigi mereka), ditemukan 42 jenazah. Ada 40 jenazah siswa yang masih kecil dan 2 jenazah dewasa.
mengapa?


3.ada yang aneh dengan gambar ini?

.

4.EMERGENCY

KONDISI GAWAT DARURAT

Aku segera bergegas dengan ambulanku ketika ada panggilan darurat. Seorang wanita menelepon dan mengatakan bahwa suaminya sedang tak sadarkan diri di ruang tamu mereka. Ketika ia sampai ke rumah itu, seorang wanita berumur 20-an tahun membuka pintu. Ia tampak memakai make up lengkap. Mungkin mereka akan pergi keluar, pikir sang paramedis.

“Syukurlah anda cepat datang. Suami saya tergeletak di dalam sana. Ia ... ia tak bernapas ...”

“Apa anda sudah melakukan tindakan P3K?”

“Ya, sebab saya seorang perawat. Namun ia tak kunjung sadar ...”

Aku segera menghampiri tubuh suaminya. Denyut nadinya suda h tak terasa lagi. Bibirnya tampak pucat, begitu pula wajahnya.

“Ba...bagaimana keadaannya?” tanya wanita itu dengan gugup.

Aku menoleh dengan wajah marah, “Jelas sekali anda berusaha membunuhnya!”

(apa maksudnya?)

5.

6.Di sebuah kota terpencil, hanya ada dua orang tukang cukur. Tukang cukur yang pertama tinggal di bagian timur kota. Ia orang yang sangat rapi. Rambutnya tertata rapi, pakaiannya selalu bersih, begitu pula tempat cukurnya selalu bersih dan rapi. Ia selalu saja tersenyum sehingga orang2 menyukainya.

Tukang cukur yang kedua tinggal di sebelah barat. Ia orang yang sangat berantakan. Rambutnya acak-acakan dan tak rapi, pakaiannya selalu kotor, tempat cukurnya juga sangat kotor dan berantakan. Ia selalu saja cemberut sehingga tak ada yang menyukainya.

Suatu hari, seorang pria datang ke kota itu dan begitu mendengar tentang kedua tukang cukur itu. Ia memutuskan pergi ke tukang cukur yang tinggal di barat.

Mengapa?

7.

yang Lebih susah link dibawah ini tapi jgn liat komeng dulu ya
http://www.kaskus.co.id/thread/54153...le-berikut-ini
Diubah oleh juandry 14-09-2014 09:12
0
17.9K
50
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.