Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

morenotes02Avatar border
TS
morenotes02
(Buat yg pingin tau) Nih Destinasi Liburan favorit Tante Girang
Senang rasanya bisa membahas soal destinasi liburan di penghujung pekan kali ini. Seperti yang kita ketahui, banyak destinasi wisata yang bisa menjadi referensi tujuan liburan kamu. Setiap orang juga memiliki tema hingga destinasi liburan favoritnya masing-masing. Tak hanya para pasangan atau para keluarga, kaum wanita paruh baya ala ‘tante girang’ pun rupanya juga memiliki tempat-tempat liburan favorit mereka.

Dari hasil sebuah survey yang dilakukan oleh situs kencan Cougarlife, yang diketahui berisi profil perempuan dewasa yang mencari pasangan untuk 'bersenang-senang’ dan cinta, mengungkapkan fakta bahwa seperlima wanita dewasa yang mengikuti survey telah memilih dua tempat sebagai tempat wisata favorit mereka. Hal tersebut konon dikarenakan kemudahan untuk mencari pasangan untuk berlibur bersenang senang bahkan untuk bercinta.

Menempati urutan pertama, Pulau Lizard yang masuk dalam kawasan The Great Barrier Reef di Queensland, 1624 km northwest of Brisbane, diketahui menjadi tempat paling favorit bagi kaum tante girang untuk berlibur.


Pilihan kedua jatuh pada Crown Metropol di Perth. Diurutan ketiga ada Blanket Bay di Selandia Baru. Sementara diurutan ke-empat ada Louise Lodge di Marananga, Australia Selatan, dikawasan ini para kaum tante girang mayoritas lebih memilih tinggal di hotel mewah yang berada dekat dipesisir pantainya.
- See more at: http://www.siperubahan.com/read/1511....nzhZ9P4h.dpuf
0
11.7K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.