Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.zimahAvatar border
TS
mubarak.zimah
Kagumi Sikap Tegas dan Beraninya, PKB Ngebet Gaet Ahok
Jakarta - Sikap yang diambil Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), menuai banyak kontroversi. Meski begitu, PKB menganggap sikap Ahok sebagai hal yang positif dan kembali menawarkannya untuk bergabung.

"Memang pendekatannya kadang terlalu keras saja. Penggunaan tata bahasa juga kadang jadi masalah. Tapi Ahok baik, dia sosok yang berani," ujar Wasekjen DPP PKB Daniel Johan dalam keterangannya, Jumat (12/8/2014).

Menurut Daniel, keberanian Ahok patut diteladani. Gaya Ahok yang ceplas-ceplos dan menuai cibiran dari beberapa pihak, dinilainya bertujuan untuk kepentingan rakyat.

"Artinya selama keberanian dia otentik dari hati yang baik untuk kepentingan rakyat, bersyukurlah bisa menghasilkan figur pemimpin yang berkerakyatan. Saat ini rakyat sangat butuh keteladanan," kata anggota DPR terpilih itu.

Daniel pun kembali menegaskan bahwa partainya siap menerima Ahok sebagai kader jika mantan Bupati Belitung Timur itu ingin bergabung. Seluruh anggota DPRD DKI dari PKB disebut Daniel juga akan senantiasa mendukung kebijakan Ahok.

"Kalau Ahok mau ke PKB, kita ya sangat terbuka menerima. Nggak usah pendekatan, kita sama Ahok dekat kok. Itu pilihan politik seorang Ahok," ungkap Daniel.

"Partai pendukung Jokowi-JK termasuk PKB akan berada di barisan terdepan bersama masyarakat, khususnya warga DKI, untuk mendukung Ahok selama itu untuk kemaslahatan rakyat," tutupnya.


http://news.detik.com/read/2014/09/1...hok?n991103605

Laris Manis Juga Ya Ahok Dari PDIP, Nasdem Sampai PKB Pada Rebutan Ahok
0
2.6K
32
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.