Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

satoe.djiwaAvatar border
TS
satoe.djiwa
Mabuk, pengemudi tabrak mobil parkir di Semarang.
Toyota Fortuner melaju kencang dan menabrak dua mobil dan motor hingga rusak parah di kawasan Simpang Lima Semarang dini hari tadi. Warga yang melihat peristiwa itu langsung mengejar dan mendapati pengemudi diduga mabuk.

Sekitar pukul 01.00, mobil Fortuner bernopol H 168 BR itu melaju kencang memutari lapangan pancasila kawasan Simpang Lima Semarang, namun saat tiba di pertigaan Plaza Simpang Lima dan Mall Ciputra, mobil tersebut menabrak Toyota Harrier H 9197 IY yang diparkir hingga karambol mobil di sampingnya, Nissan Grand Livina bernopol H 8593 BH.

"Saya masih makan nasi ayam tiba-tiba terdengar suara keras sekali. Ternyata mobil saya ditabrak. Yang Harrier sampai bergeser," kata pemilik mobil Grand Livina, Nurani Widiastuti (30) kepada detikcom di pos Patwal Simpang Lima Semarang, Sabtu (13/9/2014) dini hari.

Mobil Fortuner yang sudah penyok bagian depannya itu ternyata tetap melaju dan menyerempet pengguna jalan dan satu motor. Warga pun mengejar mobil tersebut hingga akhirnya polisi datang dan menggiring mobil Fortuner ke pos Patwal.

"Dikejar sampai degedor-gedor kacanya tetap jalan," ujar Nurani.

Dua orang yang ada di dalam mobil yaitu Azis Suryo kusumo (30) warga Semarang Selatan dan Hani Oktavia (25) warga Yogyakarta. Pengemudi mobil yaitu Azis diketahui dalam kondisi pengaruh minuman keras. Pria berkacamata itu ngelantur saat ditanyai petugas.

"Sumpah, bukan saya yang menyetir, pak," ujarnya berulang kali.

Azis juga sempat berusaha menghubungi seseorang menggunakan handphonenya hingga membuat petugas yang menanyainya jengkel. Saat ini dua pasangan bukan suami istri itu dibawa ke Mapolrestabes Semarang untuk dimintai keterangan.

Sementara itu para pemilik mobil masih melihat kondisi kendaraan mereka yang rusak. Mobil Harrier mengalami rusak parah di bagian belakang dan kiri hingga ban bagian depan kiri meletus. Sedangkan mobil Livina rusak di bagian pintu kiri.

sumber detik

hukum berat bagi pengemudi mabuk,
sangat2 membahayakan orang lain.
0
3.6K
41
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.