thecakicakiAvatar border
TS
thecakicaki
120 juta perbulan dari Google Adsense why not?
Hallo agan-agan semua, saya hanya mau share artikel aja tentang mas Eka Lesmana yang bisa mendapatkan penghasilan 120juta sebulan dari Google Adsensenya.

Source: IDMUDA NEWS


Jakarta 2014, Siapa bilang anak muda tidak bisa mendapatkan penghasilan 100 juta/bulan lebih?
Eka lesmana wong jowo asli semarang ini adalah buktinya, dia adalah salah satu publisher Google Adsense Indonesia yang bisa menghasilkan lebih dari 100juta sebulan. Lalu bagaimana awal ceritanya?

Awal ceritanya bisa dibilang cukup unik, Eka lesmana ketika kite baca di artikelnya dia. Eka dulunya adalah seorang pengangon bebek ya bebek! Dia lulusan SMP lagi. Jadi jangan salah jika anda berpikir orang biasa tidak bisa mendapatkan penghasilan $1000 dalam sebulan. Ketika Eka menjadi seorang pengangon bebek , dia mempunya keinginan untuk mencoba bisnis baru karena ngangon bebek, karena ya ngangon bebek itu tidak terlalu menjanjikan. (Kecuali kalau lu punya 10.000 bebek itu baru menguntungkan).

Singkat cerita si Eka mulai belajar membuat toko online, karena temanya pernah bilang jika bisnis toko online itu mudah, dan ada kesempatan untuk mendapatkan pembeli di luar pulau bahkan luar negri. Setelah beberapa lama Eka membuat toko online, dia berpikir lagi untuk mencoba bisnis baru. Tak disangka mukjijatpun tiba, dia bertemu dengan salah satu master Internet Marketing yang bisa mendapatkan penghasilan $1000 (100 juta ya). Tanya jawab juga sempat terjadi pada waktu itu, kemudian Eka dikasih tau bahwa uang $1000 bisa didapatkan dari hasil menjadi pengguna Google Adsense. So, bisa ditebak lah kerjaanya apa. Publisher Google Adsense orang yang membuat blog atau website lalu pasang iklan.

Karena sifat Entrepreneurshipnya yang kuat. Akhirnya Eka terjun dalam bisnis Google Adsensenya ini. Pada akhirnya, sekarang ini dia bisa mendapatkan penghasilan $10.000/bulan. Bagi yang penasaran dengan sosok eka, lalu bagaimana dia bisa mendapatkan penghasilan $10.000/bulan boleh cek di video bawah ini.

[YOUTUBE]http://idmuda.blogspot.com/2014/06/120-juta-perbulan-dari-google-adsense.html[/YOUTUBE]
Diubah oleh thecakicaki 21-06-2014 10:40
0
7.8K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Online Business
The Online BusinessKASKUS Official
25.2KThread3.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.