Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mmm.malaysiaAvatar border
TS
mmm.malaysia
Jasa Nitip MMM Malaysia profit 45% / bulan

(Untuk kalangan terbatas)


Prolog

Ini adalah thread kedua saya.

Sebelumnya saya buka thread buat join di MMM Malaysia, yakni http://www.kaskus.co.id/thread/53ffd...-dibuatin-mau/
Silakan baca-baca dulu buat referensi.

MMM Malaysia banyak peminatnya dari Indonesia. Namun banyak pula yg balik kanan karena agak ribet saat transfer PH-GH. Jika kita tidak punya rekening malaysia, saat PH-GH harus nitip dulu ke manager yang sudah punya rekening.
Bagi beberapa orang, yg memandang nitip nitipan transfer PH-GH ini ribet, akhirnya mendesak ke saya untuk NITIP secara TOTAL. Hal ini sudah dimulai oleh temen-temen kerja di kantor saya dari awal september ini. Dan mulai berjalan normal.

Beberapa hari yang lalu ternyata ada juga kaskuser (3 orang) yang ingin join MMM Malaysia tapi tidak mau ribet transfer PH-GH dan meminta NITIP saja langsung. Namun sementara masih saya tolak karena saya belum menemukan format yang FIX jika ada yg dari kaskuser yang mau gabung.
Sebenarnya saya tidak ingin narik investor dari luar ( dari online ) karena hal seperti ini butuh kepercayaan dan tanggungjawab yg tinggi.

Berapa profit yang anda dapat?

Hitungan detail menyusul, intinya adalah uang anda dititipkan ke saya untuk di kelola di MMM Malaysia dgn profit 45% sebulan. Profit ini murni dari kenaikan mavro saja. Dengan berbagai pertimbangan, dana hanya saya putar dalam waktu 15 hari saja dengan profit 18%.
Sebagai contoh. Anda Nitip (PH) tgl 1 september (senin) sebesar 3000 MYR maka pada tanggal 16 september (selasa) mavro anda naik menjadi 3540 (naik 18%) dan langsung di GH hari itu juga.
Selanjutnya terserah anda, mau STOP dan uang ditransfer ke rekening anda, atau ditransfer profitnya saja 540 MYR...dan pokoknya 3000 MYR lanjut lagi ke kloter berikutnya.

Kenapa TS mau repot2 dititipin investor? apa yang TS dapatkan ?

Yang pertamax dan yang pasti, saya juga akan mendapat profit dari bonus referal 10 %. ( plus 5% kalo nanti sudah jadi manager ).

Yang kedua, Terus terang saya juga sedang kejar supaya reff saya banyak supaya saya segera diangkat jadi manager. Saling bantu membantu lah....

Yang ketiga, untuk menampung "aspirasi" temen-temen (terutama temen offline/rekan kerja) yg ingin ikut nyicipin segernya MMM Malaysia dgn modal minim tapi ga ribet. ( Bayangkan klo ikut MMM malaysia dgn modal cuma 300 MYR....15 hari mavro naik 18% menjadi 354 tapi yang bisa ditarik hanya 350, dipotong fee PH 10 MYR, Fee GH 10 MYR....cuma dapet 30 MYR wkwkwkkkkk)

Regards,
ZAHID MMM MYR
WA : 0857-1964-5020
BBM : 75EF DCE5

( sms & call saat jam kerja slow respon...maklum masih karyawan)
Diubah oleh mmm.malaysia 11-09-2014 02:47
0
1.9K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
HYIP / Money Game / PTC / Autosurf
HYIP / Money Game / PTC / AutosurfKASKUS Official
20.2KThread1.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.