Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stevemonoAvatar border
TS
stevemono
Banyak Pemain MMM Obral Akun Pasca System Restart
Jakarta -Skema 'investasi' Manusia Membantu Manusia alias Mavrodi Mondial Moneybox (MMM) yang katanya bisa bikin kaya mendadak karena saling bantu tanpa harus bekerja kini mulai bermasalah. Banyak pemain yang dananya tidak kembali.

Para petinggi di MMM Indonesia menyatakan sistemnya harus diulang (restart) karena sudah terlalu banyak orang yang menunggu bantuan dana (get help/GH) dibandingkan dengan pemain yang memberi bantuan (provide help). Akhirnya banyak akun yang masih menunggu GH diobral di media sosial.

Hasil penelurusan detikFinance di beberapa forum jual beli menemukan banyak pemain MMM yang menjual akunnya. Mereka memang tidak bilang secara langsung dijual gara-gara tidak dapat GH, tapi dengan banyak alasan seperti butuh uang biaya kuliah, biaya dokter, titipan teman dan lain-lain.

Seperti contohnya salah satu penjual akun MMM di bawah ini seperti dikutip dari salah satu forum e-commerce dalam negeri, Jumat (12/9/2014).

"misi gan.. ane jual akun MMM ane. hari ini MMM akhirnya restart dan uangnya akan segera dikembalikan.. tp secara bertahap dan mungkin akan makan waktu 1 bulan bahkan lebih.. nah cuman ane butuhnya sekarang uangnya..

Ane jual 2 akun gan.. masing2 13juta isinya(dapat akun MMM beserta password dan email yg terdaftar beserta password email tentunya).. tapi ane jual murah aja 4juta tiap akun.. bagi yang minat bisa hubungi ane gan di nomor ane atau email ane gan.."

Si pemilik akun memberi diskon yang sangat hebat sehingga para calon pembeli pun bertanya-tanya. Apalagi, penjualan ini dilakukan setelah sistem MMM diulang kembali sehingga banyak akun yang tidak dapat GH karena statusnya dibatalkan.

Spoiler for sumber:
0
3K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.