Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kuncoro.gantengAvatar border
TS
kuncoro.ganteng
Prabowo: Tunggu Tanggal Mainnya
SALAM 2 TAHUN


Pertemuan elite Koalisi Merah Putih di rumah Akbar Tandjung berlangsung sekira empat jam. Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengatakan pertemuan tersebut merupakan agenda rutin.

Artinya, setelah di kediaman Akbar Tandjung akan ada pertemuan selanjutnya. Prabowo tak mengungkapkan kapan pertemuan lanjutan elite Koalisi Merah Putih akan berlangsung.

"Tunggu tanggal mainnya," kata Prabowo sambil tertawa usai pertemuan di rumah Akbar Tandjung, Rabu (10/9/2014).

Sementara itu, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tandjung membeberkan hasil pertemuan petinggi Koalisi Merah Putih sejak pukul 19.00 hingga 22.30 WIB.

Menurut Akbar, pertemuan tersebut merupakan respons Koalisi Merah Putih terkait permasalahan bangsa, termasuk RUU Pilkada.

"Termasuk masalah UU Pilkada, pendapat atau opini yang disampaikan masyarakat yang mempertanyakan soal Pilkada melalui DPRD," terang Akbar.

Sikap Koalisi Merah Putih terkait RUU Pilkada, menurut dia, mengacu pada sila ke-4 yaitu Kerakyatan Yang Dipimpin Oleh Hikmat Kebijaksanaan Dalam Permusyawaratan Dan Perwakilan.

"Sikap koalisi merah putih adalah bersumber pada filosofi pancasila sila ke-4, karena itu kita memiliki basis filosofi yang kuat dengan menyatakan bahwa Pilkada melalui DPRD, berbagai pendekatan-pendekatan musyawarah mufakat tadi," pungkasnya.

Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, mengatakan pertemuan di rumah Akbar membicarakan langkah yang akan dilakukan Koalisi Merah Putih untuk memajukan bangsa.

"Ngobrol langkah-langkah apa yang akan kita lakukan untuk membawa negara ini ke negara yang pancasilais, tidak lagi praktik-praktik yang sekarang sudah terlalu ke kanan yaitu neoliberal," ujar pria yang kerap disapa Ical itu.sumber

Tiiiitt......Tiiiiittt....Tiiiiiitttt....BLAAAAAAAAAARRRRRRRRR
surprise
0
3.8K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.