Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ajgmj.asliAvatar border
TS
ajgmj.asli
Jasad Rany Astkilia, Korban Pembunuhan di Jogja, Ditemukan Mengenaskan !!!!



Rany Astkilia, mahasiswi STIM YKPN Yogyakarta diduga menjadi korban pembunuhan. Jasadnya ditemukan dalam kondisi mengenaskan pada Rabu (10/9/2014) kemarin.

Adalah Suraji (63), warga Kanoman RT 01/05 Banyuraden, Gamping, Sleman, yang pertama kali menemukan jasad tersebut. 

Saat itu, sekitar pukul 06.30, Suraji tengah pergi ke sawah yang tak jauh dari rumahnya dan bermaksud untuk menghalau burung. Sesampainya di sawah dia mendapati tanaman padinya ada yang rusak karena patah.

Kecurigaannya bertambah ketika di pematang sawah dia mendapati banyak bercak-bercak darah yang masih segar.

"Penasaran dengan hal itu saya ikuti jejak darah tersebut sampai ke kolam ikan yang sudah kering, tau jauh dari sawah saya. Sesampai di kolam tersebut saya mendapati bagian pinggir kolam juga sudah rusak," ujar dia.

Rasa penasarannya semakin besar ketika dia melihat di kolam kering tersebut ada gundukan rumput dan semak-semak yang tidak wajar. Berbekal tongkat kayu dia memeriksa dengan membuka gundukan tersebut dengan tongkatnya.

"Setelah saya periksa lagi dan membuka lebih banyak ternyata saya mendapat kaki manusia. Karena saya belum yakin dan takut saya goyang-goyangkan dengan kayu sosok tersebut. Baru setelah itu saya yakin bahwa itu sosok badan manusia berjenis kelamin perempuan tanpa busana," ungkap Suraji.

Dari temuan tersebut Suraji langsung pulang ke rumah dan memberitahu anaknya akan apa yang dilihatnya. Bersama anaknya, Fani Andartanto (32) sekali lagi mereka mengecek badan yang sudah tak bergerak tersebut.

Setelah itu kedua orang tersebut langsung menghubungi Kepolisian Sektor Gamping. Lebih lanjut, saat ini kasus tersebut tengah didalami dan dikembangkan Satuan Reskrim Polres Sleman dan Polres Magelang.

Jenazah Rany saat ini telah dimakamkan di kompleks pemakaman Dusun Randugunting, Desa Blondo, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, Kamis (11/9/2014) siang tadi. Ungkapan duka cita pun mengalir termasuk di halaman media sosial Facebook dan Twitter miliknya.


http://regional.kompas.com/read/2014...an.Mengenaskan

emoticon-Hot News.....


Keluarga Lemas Lihat Jasad Rany Astkilia Penuh Luka-luka !!!!


.......
Begitu sampai di RSUD Dr Sarjito, kaki Jafar tak bisa bergerak melihat tubuh keponakannya itu terbujur kaku dan bersimbah darah. Luka tusuk di beberapa bagian tubuh keponakannya itu, membuatnya semakin pedih dan takut.

"Kaki saya sampai rasanya tidak ada tulangnya melihat jasad Rany. Padahal biasanya saya mengangkat mayat atau jasad sudah biasa. Ini yang saya hadapi jasad ponakan saya, hati saya pedih," kenang Jafar yang merupakan salah satu relawan di Kabupaten Magelang.

http://regional.kompas.com/read/2014...enuh.Luka-luka

emoticon-Hot News ...

Hingga Pemakaman, Orangtua Rany Tak Tahu Anaknya Tewas karena Dibunuh !!!!

............
Keluarga mendapat kabar duka itu dari anggota Polres Magelang. "Tapi orangtuanya masih belum tahu kondisi Rany sebetulnya. Mereka tahunya (Rany) meninggal akibat kecelakaan," kata Huda. 

Hingga berita ini ditulis, pihak keluarga belum dapat memberi keterangan. Terutama orangtua almarhumah Rany yang masih dalam kondisi syok.

http://regional.kompas.com/read/2014...karena.Dibunuh

........






emoticon-Turut Berduka ....... R.I.P rani ...... emoticon-Berduka (S)....

semoga Pelaku segera di tangkap emoticon-army ....
pasti skrg si Pelaku Gelisah gak ketulungan emoticon-Mad



⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇩⇩⇩⇩⇩⇩........


Quote:


Quote:


Diubah oleh ajgmj.asli 13-09-2014 15:16
0
32.2K
162
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.