Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

g.e.mAvatar border
TS
g.e.m
Yang Ngaku Gamers Sejati Yuk Mampir
Agan – agan penghuni Kaskus khususnya yang hobi nge-game atau gamers, ane mau bagi – bagi informasi yang semoga bermanfaat.

Jadi, AMD lagi ngadain promo lewat pembelian notebook A10 series Acer Aspire V5-552G dan ASUS X550DP agan bakal dapet bonus game ORIGINAL dari 3 game pilihan yang ada, termasuk yang terfavorit Battlefield 4 dan Tomb Raider loh!

Untuk setiap pembelian notebook dari salah satu seri tersebut agan berhak buat dapetin bonus game Original dengan cara redeem melalui prosedur yang sudah ditentukan.

Buat agan yang pengen dapetin game tersebut dengan cara cuma – cuma tapi bingung mau beli notebook yang mana ini ane kasih ulasan tentang spesifikasi kedua perangkat tersebut beserta penampakannya. CEKIDOT! emoticon-Malu (S)


ACER ASPIRE V5-552G



Layar
Notebook keluaran Acer ini dilengkapi dengan layar berukuran 15.6 inci dengan resolusi 1366 x 768 pixel.

Berat
Untuk urusan berat, notebook ini memiliki bobot yang sangat ringan dengan hanya 2.08kg dan ketebalan 20mm saja. Cocok buat agan yang suka travelling tapi ga bisa jauh dari notebooknya.

Processor
Notebook dengan konsep mainstream gaming ini memiliki otak AMD Elite Quad-Core A10-5757M APUberbasis Richland yang menjadi kunci performa notebook ini. Yang mana AMD udah terbukti sebagai processor yang cocok banget buat gaming.

Memory
Dengan dilengkapi RAM 4GB DDR3L serta hard disk 1TB menjadi penyokong performa perangkat ke level yang lebih baik maka agan ga usah khawatir masalah memory yang kepenuhan dan semacamnya.

Grafis
AMD Radeon HD 8750M 2GB (128-bit) menjadi pelengkap yang sempurna untuk performa Acer Aspire V5-552G.

Harga
1 unit Acer Aspire V5 – 552G ini dibanderol seharga Rp 7.399.000 per unit


ASUS X550DP



Layar
Notebook keluaran ASUS ini berbekal layar 15.6 inci dimana agan akan bertatap muka dengan layar jernih beresolusi 1366 x 768 pixel.

Berat
Dengan bobot seberat 2.26kg ASUS X550DP ini siap dibawa kemana saja agan mau.

Processor
Daya pikat ASUS X550DP ini terletak pada processor yang digunakan yaitu AMD Elite Quad-Core A10- 5750 APUyang sangat pas buat menemani agan gaming dengan kualitas prima.

Memory
Notebook ini diberi kapasitas RAM 4GB dan HDD 1TB untuk media penyimpanan.

Grafis
Untuk soal grafis agan ga perlu takut karena notebook ini dipersenjatai dengan dual graphics AMD Radeon HD 8650G+AMD RadeonHD 8670M 2GB.

Harga
Saat ini Asus X550DP dibanderol dengan harga Rp 6.399.000 per unit.

Sekedar informasi, kedua notebook AMD seri APU A10 tersebut difasilitasi beragam teknologi mutakhir AMD seperti teknologi AMD Enduro, AMD Elite Experiences Software, AMD Gesture Control dan AMD Face Login.

Jadi, sudah pasti dua notebook tersebut bakal memuaskan agan saat gaming terutama agan yang ngaku mainstream gaming udah ga usah ragu lagi buat beli seri notebook ini.

Kalau agan ingin mendapatkan genjotan performa yang lebih nendang dari sebelumnya, agan bisa meng-upgrade RAM dengan konfigurasi dual-channel .

Buat agan yang sudah membawa pulang salah satu notebook di atas tapi bingung saat akan melakukan Redeem, ada baiknya agan mampir ke http://www.amd4u.com/gamepromo di situ AMD udah kasih tutorial lengkap untuk redeem game tersebut atau agan bisa langsung cek di blog AMD http://www.amd-id.com/2014/08/asyik-...-game-original untuk info lebih lengkapnya.

Agan - agan yang tertarik dengan promo ini ane saranin beli secepatnya karena untuk promo Battlefield 4 hanya berlaku sampai akhir bulan Agustus 2014 atau selama persediaan masih ada. Sedangkan, untuk game Tomb Raider, Guacamelee dan Tales from Space: Mutant Blobs Attack hanya berlaku hingga akhir Januari 2015.



Sekian info dari ane. Ane pamit undur dulu. Terima Kasih. emoticon-Kiss

Jangan lupa komengnya ya gan ane terima dengan senang hati emoticon-Ngakak
Diubah oleh g.e.m 13-10-2014 07:09
0
3.9K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.