- Beranda
- The Lounge
Telemarketing yang menyita waktu
...
TS
d4maaii
Telemarketing yang menyita waktu
assalamualaikum wr.wb.
Alhamdlillah,terima kasih buat para penghuni kaskus,yang sudah sudi untuk menyambangi thread ane yang sederhana,dan ringkas ini,saya berharap,setelah membaca thread ini,sudi kiranya,meninggalkan jejak,untuk berkomen ria ,dan terima kasih buat admin maren udah ngucappin buat ane lewat email.Jangan lupa bagi ane ya gan.
Sebenarnya,ane maren bingung gan,pas akhir bulan lalu tepatny tanggal 28 agustus,ane lagi nyantai - nyantai,eh tiba - tiba hp bunyi,ane dapat telpon dari nomer rumah,yang berawal 021,eh ane kira di telpon dari kakak ane,ternyata " TELEMARKETING ",dan ini merupakan,pengalaman pertama ane,di telpon mbak - mbak telemarketing yang nawarin asuransi,di jelassin bla - bla,ini itu,keuntungan apa,biaya bulanannya kecil,dan segala macam - macam yang muluk - muluk.Ane cuman ngomong iya2 aja.Terus ane dapat celah untuk nanya,ginie dialognya.
Ane : Sebelumny mohon ma'af,mbak dapat nomer dan nama saya dari mana y?
Mbak : Saya dapat nomer mas,dari pihak bank mas,
Ane : kok bisa?
Mbak : iy,soalny pihak bank sudah menjalin kerjasama dengan kami.
Setelah itu,ane mau mutusin telpon dan bilang nanti saja mbak,saya fikir - fikir dulu buat ngambil asuransinya,si mbaknya ngotot nanya,emang kenapa masih mikir - mikir mas,terus dikasih rayuan - rayuan lagi,akhirnya ane males,dan memutuskan mengakhiri sambungan sepihak.Hadeuhh,,Nich orang ngotot banget.
Akhirnya,ane telpon pihak call center banknya.
Ane : assalamualaikum,selamat siang dengan bank @#$//
Operator : iya,selamat siang dengan Anu ( nama samaran ),ada yang bisa kami bantu pak,
Ane : gine mbak,saya mau tanya,tadi ada telemarketing nawarin asuransi ke saya,katanya dapat data saya dari pihak bank #@#$/^
Operator : emang benar pak,data nasabah akan kami share kepada pihak asuransi yang bekerja sama dengan bank kami.
Ane : jadi data ktp saya,anda bagikan juga,,
Operator : tidak pak,cuma nama lengkap dan nomer telpon bapak.
Ane : o,,gitu y,,( menerima masih setengah - setengah ).Terus ane bilang,kok tadi yang nelpon maksa gitu,
Operator : oh,gitu ya pak,ok nanti akan kami bilang kembali ke telemarketing kami,untuk lebih baik lagi ke depannya.
Ane : ok,selamat siang mbak ( masih agak dongkol )
Operator : selamat siang,selamat menikmati hari anda pak.
Dari pengalaman ane di atas,mending di putus aja sambungan telponnya,apalagi kalau telemarketingnya masih " ngeyel" kaya pengalaman ane,dan kalau ada apa - apa jangan lupa tanya langsung lewat banknya juga,dan lewat nomer call center bank yang benar - benar valid.
Demikian thread ane,sekedar berbagi masalah ane di ajak ngobrol ma telemarketing,yang ngotot ngerayu ane,buat ikut asuransi.Moga bermanfaat dan jangan lupa berbagi pengalaman agan,saat di telpon telemarketing,dan tindakan yang di lakukan apabila kita di jebak dengan rayuan manis telemarketing
Sekian dari ane,
Wassalamualaikum wr.wb
Alhamdlillah,terima kasih buat para penghuni kaskus,yang sudah sudi untuk menyambangi thread ane yang sederhana,dan ringkas ini,saya berharap,setelah membaca thread ini,sudi kiranya,meninggalkan jejak,untuk berkomen ria ,dan terima kasih buat admin maren udah ngucappin buat ane lewat email.Jangan lupa bagi ane ya gan.
Sebenarnya,ane maren bingung gan,pas akhir bulan lalu tepatny tanggal 28 agustus,ane lagi nyantai - nyantai,eh tiba - tiba hp bunyi,ane dapat telpon dari nomer rumah,yang berawal 021,eh ane kira di telpon dari kakak ane,ternyata " TELEMARKETING ",dan ini merupakan,pengalaman pertama ane,di telpon mbak - mbak telemarketing yang nawarin asuransi,di jelassin bla - bla,ini itu,keuntungan apa,biaya bulanannya kecil,dan segala macam - macam yang muluk - muluk.Ane cuman ngomong iya2 aja.Terus ane dapat celah untuk nanya,ginie dialognya.
Ane : Sebelumny mohon ma'af,mbak dapat nomer dan nama saya dari mana y?
Mbak : Saya dapat nomer mas,dari pihak bank mas,
Ane : kok bisa?
Mbak : iy,soalny pihak bank sudah menjalin kerjasama dengan kami.
Setelah itu,ane mau mutusin telpon dan bilang nanti saja mbak,saya fikir - fikir dulu buat ngambil asuransinya,si mbaknya ngotot nanya,emang kenapa masih mikir - mikir mas,terus dikasih rayuan - rayuan lagi,akhirnya ane males,dan memutuskan mengakhiri sambungan sepihak.Hadeuhh,,Nich orang ngotot banget.
Akhirnya,ane telpon pihak call center banknya.
Ane : assalamualaikum,selamat siang dengan bank @#$//
Operator : iya,selamat siang dengan Anu ( nama samaran ),ada yang bisa kami bantu pak,
Ane : gine mbak,saya mau tanya,tadi ada telemarketing nawarin asuransi ke saya,katanya dapat data saya dari pihak bank #@#$/^
Operator : emang benar pak,data nasabah akan kami share kepada pihak asuransi yang bekerja sama dengan bank kami.
Ane : jadi data ktp saya,anda bagikan juga,,
Operator : tidak pak,cuma nama lengkap dan nomer telpon bapak.
Ane : o,,gitu y,,( menerima masih setengah - setengah ).Terus ane bilang,kok tadi yang nelpon maksa gitu,
Operator : oh,gitu ya pak,ok nanti akan kami bilang kembali ke telemarketing kami,untuk lebih baik lagi ke depannya.
Ane : ok,selamat siang mbak ( masih agak dongkol )
Operator : selamat siang,selamat menikmati hari anda pak.
Dari pengalaman ane di atas,mending di putus aja sambungan telponnya,apalagi kalau telemarketingnya masih " ngeyel" kaya pengalaman ane,dan kalau ada apa - apa jangan lupa tanya langsung lewat banknya juga,dan lewat nomer call center bank yang benar - benar valid.
Demikian thread ane,sekedar berbagi masalah ane di ajak ngobrol ma telemarketing,yang ngotot ngerayu ane,buat ikut asuransi.Moga bermanfaat dan jangan lupa berbagi pengalaman agan,saat di telpon telemarketing,dan tindakan yang di lakukan apabila kita di jebak dengan rayuan manis telemarketing
Sekian dari ane,
Wassalamualaikum wr.wb
0
5.5K
39
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
924.4KThread•88.3KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya