Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayah.rojakAvatar border
TS
ayah.rojak
[Cie..cie] Ketua Gerindra: Koalisi Merah Putih Solid karena Megawati Sombong

Ayunda W Savitri - detikNews

Jakarta - Koalisi Merah Putih hingga saat ini masih solid tanpa ada partai yang berubah haluan. Ketua DPP Gerindra Desmond Junaidi Mahesa menyebut kesolidan koalisinya karena kesombongan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Maksudnya?

"Ini dipicu Megawati yang sombong," kata Desmond di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (11/9/2014). Desmond mengatakan, jika Megawati bijaksana, seharusnya pihak Jokowi-JK merangkul Koalisi Merah Putih, yang kalah di Pemilu 2014. Namun hal itu tidak dilakukan.

"Harusnya, yang menang itu merangkul. Bagi saya ini cerminan, jangan berharap yang kalah menyembah-nyembah," ujar aktivis '98 ini.

"Koalisi Merah Putih kuat karena keangkuhan Megawati selama 11 tahun," tuturnya. Desmond mencontohkan, Megawati tak hadir saat acara penghormatan ataupun layatan meninggalnya Ketum Gerindra Suhardi. Padahal Suhardi merupakan pejabat di Dirjen Kehutanan masa pemerintahan Megawati. Ini menunjukkan kesombongan Megawati.

"Para dewa ini (elite Koalisi Merah Putih), menganggap Megawati dewa sombong. Contohnya misalnya Pak Suhardi meninggal, ada nggak Ibu itu, anak Ibu itu, Jokowi datang?" kata Desmond.

[URL]http://m.detik.com/news/read/2014/09/11/183228/2688027/10/ketua-gerindra-koalisi-merah-putih-solid-karena-megawati-sombong [/URL]

Cie..cie yang pingin di datangin terus dirangkul sambil mengucapkan selamat atas kekalahan Anda emoticon-Ngakak (S) emoticon-Genit



Coba ketik megаnil jadinya apa??? emoticon-Big Grin


Quote:



Ada barbuk emoticon-Matabelo
Diubah oleh ayah.rojak 11-09-2014 22:48
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
21.6K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.