Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

embolisasiAvatar border
TS
embolisasi
[JOSS] Mercedes batal, Jokowi pertimbangkan Esemka jadi mobil dinas
MERDEKA.COM. Presiden terpilih periode 2014-2019 Joko Widodo (Jokowi) merencanakan akan menggunakan mobil lamanya, Toyota Innova hitam untuk bertugas. Bahkan dia tengah mempertimbangkan untuk menggunakan mobil besutannya kala menjabat sebagai Walikota Solo, mobil Esemka.

"Ya bisa saja (naik mobil Esemka). Nantilah setelah 20 Oktober saya bicara," ungkapnya di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (11/9).

Jokowi mengaku senang pemerintah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membatalkan lelang mobil untuk menteri kabinet yang akan datang. Jokowi telah menemui Mensesneg Sudi Silalahi untuk membatalkan mobil dinas Mercedes bagi para menteri.

"Sudah tiga minggu lalu. Saya sudah sampaikan ke beliau," ungkapnya.

Dia menegaskan, alasan mengapa dirinya tidak sepakat dengan rencana pembelian Mercedes Benz S300 adalah karena mobil dinas saat ini masih berfungsi. Gubernur DKI Jakarta ini mencontohkan, selama menjabat di Jakarta belum pernah melakukan pembelian mobil dinas untuk satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

"Mobil lama masihkan, ya kan sama tetap pake mobil lama. Mobil lama juga masih bagus. Di sini (Pemprov DKI Jakarta) juga nggak pernah pakai mobil baru," tegas Jokowi.Mantap

Lha gini dong pak Jokowi, ane apresiasi banget nih, ane demen banget deh, sama kebijakan2 yg konsisten emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
2.6K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.