Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Abidin_DombaAvatar border
TS
Abidin_Domba
[Pilkada Dprd Cuma Kedok] Ternyata, Ahok Sering Ikut Rapat DPP PDIP
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) dianggap merasa nyaman di lingkungan PDI Perjuangan. Apakah ini menjadi sinyal untuk merangkul mantan Bupati Belitung itu merapat sebagai kader?
Wasekjen PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan, sejak menjabat sebagai wakil Joko Widodo (Jokowi), Ahok memang sering kali menghadiri rapat DPP partai moncong putih itu.
Namun, ia tak tahu jelas, apa alasannya sebagai kader Parpol Gerindra ketika itu ikutserta dalam rapat. "Apakah karena Ahok nyaman? Dia yang tahu," kata Hasto di Rumah Transisi, Kamis (11/9).
Dia menambahkan, sejauh ini komunikasi PDIP denga Ahok masih cenderung positif. Namun, PDIP tak ingin mengambil kesempatan dengan merangkul Ahok.
Sebab, ada mekanisme yang harus dilalui untuk mengangkat seorang menjadi kader partai.
Kalau Ahok mau bergabung, kata Hasto, ada proses yang harus dijalani. Yakni mengajukan surat terlebih dahulu sebelum menjadi pertimbangan parpol.
Dia tak bisa sembarangan mengajukan diri, dan dianggap menjadi bagian dari PDIP tanpa melalui prosedur itu.
Padahal, di Gerindra Ahok disebut tak pernah aktif. Selengkapnya baca di sini.

Sumber : http://www.republika.co.id/berita/na...rapat-dpp-pdip

TS :
gw sendiri sih enggak heran kenapa ahok mundur dari gerindra. dulu sebelum pilpres waktu sebelum jokowi punya cawapres si ahok juga sudah nunjukin kalau mau keluar dari gerindra, caper banget waktu itu nyatain siap jadi cawapres emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

menurut gw momen ribut-ribut pilkada dprd ini cuma jadi momentum buat ahok untuk keluar dari gerindra tapi bisa buat kesan bagus. kenapa ? soalnya dia juga enggak mikirin suara rakyat kok, dia sendiri usul gubernur DKI dipilih presiden emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


wkwkw mudah-mudahan ahok dapet posisi mentri lah, atau kalau enggak di 2019 diajak jokowi jadi wapres emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:
Diubah oleh Abidin_Domba 11-09-2014 08:06
0
3.1K
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.