Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

b e t h a n yAvatar border
TS
b e t h a n y
[SIKUTULONCATBUSUK] 2010 Ahok tersangka kasus tambang liar di Gunung Nayo.what?
[SIKUTULONCATBUSUK] 2010 Ahok tersangka kasus tambang liar di Gunung Nayo.what?
lensaindonesia..com: Akun @triomacan2000 kembali bikin geger dengan kultwitnya di jejaring sosial tweeter yang berkicau tentang kebohongan-kebohongan atau penipuan-penipuan yang telah dilakukan Ahok Cawagub DKI Jakarta terhadap rakyat RI dan Jakarta.

“Pengungkapan kebohongan-kebohongan pejabat/pemimpin ini sangat penting karena syarat utama pemimpin yang baik adalah kejujuran. Pembohong = Munafikun,” papar @triomacan2000.

Baca juga: Jadi Jawara Pilkada, Jokowi-Ahok Diimbau Tolak Koalisi dan Gagal Jadi Jawara, Niat Foke-Nara Gugat Hasil Pilkada Kecil

Menurutnya, Seburuk-buruknya pemimpin, bahkan lebih buruk daripada pemimpin yang zalim adalah pemimpin yang munafik. Paling dibenci Allah. Paling dicintai setan.

Kebohongan utama & pertama dari Ahok adalah tentang nama atau indentitasnya sendiri. Nama awalnya Zhang Xian Wie, lalu ganti Basuki Indra. Apakah banyak rakyat atau warga Jakarta yang tahu bahwa nama Ahok itu, sebelum Basuki Tjahja Purnama adalah Basuki Indra?

Saya yakin, segelintir rakyat atau warga Jakarta yang tahu, Ahok pernah punya nama Basuki Indra. Dia rahasiakan. Kenapa? Ada sesuatu?

Ahok alias Basuki T Purnama rahasiakan nama Basuki Indra sebagai nama dia sebelumnya karena terkait dgn catatan kriminal di kepolisian. Ahok alias Basuki Indra beberapa kali tersangkut masalah hukum atau pidana. Terakhir tahun 2010 dia jadi tersangka kasus tambang liar di Gunung Nayo.

Kasus Basuki Indra itu terkait operasional 4 CV dia di kawasan hutan lindung. Dia juga ubah fungsi hutan lindung jadi resor pribadinya

Untuk resor pribadinya di kawasan hutan lindung tersebut dia bahkan menggunakan dana APBD untuk bangun jalan akses ke resort miliknya tersebut.

Polda Babel telah melakukan pemberkasan BAP Ahok (basuki indra), sejumlah saksi dan karyawan-karyawan Ahok. Lalu Ahok pun jadi tersangka. Siap diajukan ke pengadilan.

“Lalu kenapa prosesnya hukum atau persidangan Ahok terhenti? Tidak jadi
dilaksanakan? ahok tidak dipenjara karena kejahatannya itu?,” tanya @triomacan2000.

Pertama : status Ahok pada 2010 sudah menjabat sebagai anggota DPR RI komisi II. Kedua : ada kesepakatan dengan Gub Babel Eko Maulana.

Kesepakatan itu : kasus hukum Ahok akan dipetieskan atau SP3 dengan syarat Ahok atau Basuki Indra atau Basuki T Purnama mundur dari cagub Babel.

Tentu ada peran partai Golkar disini. Ahok ( basuki indra/basuki T purnama) dan Eko Maulana adalah sama-sama kader Golkar.

Ahok sangat sakit hati pada partai Golkar yang dinilainya berpihak pada Eko Maulana. Padahal ambisinya untuk menjadi Gubernur Babel sangat besar.

Itu sebabnya Ahok/Basuki Indra/BTP ini dengan enteng berhenti dari Golkar &
pindah ke Gerindra ketika ada tawaran menjadi cawagub Jokowi.

Julukan kutu loncat, pengkhianat dan tidak amanah yang melekat pada Ahok sudah terbukti dan punya rekam jejak yang panjang.

“Ahok pernah di PDIP, PIB, Golkar dan sekarang Gerindra. Besok mungkin dia loncat lagi jadi kader Demokrat atau Nasdem. Lihatlah,” kicau @triomacan2000 mengingatkan seperti (16/9/12) di Jakarta.

Dan rupanya, Ahok juga pernah coba-coba menjadi Cagub / cawagub Sumut. Istrinya asal Medan. Tapi dia gagal. Ditolak. Integritas & kredibilitasnya diragukan.

Ahok tidak amanah. Sudah terbukti. Dia hanya 7 bulan jadi anggota DPRD, 16 bulan jadi Bupati Beltim, 2.5 tahun jadi anggota DPR. Ambisius.

Ketika jadi Bupati, Ahok obral janji ke warga Beltim. Muluk2. Termasuk tawarkan berbagai program. 90% tidak terlaksana. Ditinggalkannya. Bahkan program Jamkesmas atau rawat gratis, satu-satunya program yang dia unggulkan, tidaklah berhasil. Rumah Sakit tidak tersedia di Belitung Timur.

[URL="http://www.lensaindonesia..com/2012/09/16/ahok-kembali-ditelanjangi-akun-triomacan2000.html"]sumber[/URL]

wah, sekedar pengen tahu ahok in-depth nih..Gimana nurut elo?

Polling
0 suara
Percayakah anda ahok sebenarnya Penipu?
Diubah oleh b e t h a n y 11-09-2014 07:45
0
3.9K
53
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.