Flyc710Avatar border
TS
Flyc710
5 Armor IronMan versi Komik Terkonyol

@JolleyRoger_
Jolley Roger
www.JolleyRoger.com



5 Armor IronMan Versi Komik Terkonyol

Masih ngebahas seputar IronMan. Kali ini tentang armor IronMan terkonyol versi komik. Yah dari segi desain emang wajar aja sih sekarang keliatannya konyol soalnya desain-desainnya sebelum ada IronMan versi film. Ok, langsung aja kita countdown...

5. Thorbuster Armor
Spoiler for gambar:


Kalau kamu tau ada Hulkbuster Armor, ternyata Tony pernah bikin Thorbuster Armor. Ceritanya Tony sukses nih nyiptain Hulkbuster Armor. Tony yang ga gampang percaya sama orang lain mutusin buat bikin Armor yang bisa ngalahin superhero lainnya. Untuk Thor, Tony make magical crystal yang dikasiin sama Thor ke dia buat dijadiin 'Asgardian Killing Machine' lengkap dengan desain helm mirip ksatria Asgard. Emang brengsek si Tony. Ajaibnya, armor Thorbuster ini kekuatannya adalah magic. Bukan Arc Reactor dan teknologi canggih armor IronMan pada umumnya. Meskipun begitu, armor ini ngga ada apa-apanya waktu ketemu sama Thor. Habis dihajar sama Thor.


4. Amor Heroes Reborn
Spoiler for gambar:


Ini desain aneh dari tahun 90an. Karena armor ini punya 2 knalpot gede di punggungnya. Seolah IronMan buka dinyalain sama arc reactor, tapi pake bensin kali yah. Menurut penjelasan komik, fungsi pipa gede tersebut adalah buat saluran pengeluaran partikel beta hasil pembakaran armor. Tapi armor-armor sebelumnya juga pake partikel beta dan ngga perlu knalpot gede gini loh.


3. 2020 Armor
Spoiler for gambar:


Ceritanya tahun 2020, IronMan bakal keliatan seperti ini... desain dari tahun 1984. Ane aja belom lahir gan. Menurut plot komik, Stark Industries diwariskan ke keponakan Tony yang jahat, Arno Stark. Arno nyiptain IronMan suit buat tujuan jahat. Supaya keliatan lebih gahar, Arno memodifikasi armor IronMan seperti nambahin gir gede di bagian bahu, yang keliatannya bakal ganggu penglihatan kanan-kiri dan pergerakan. Terus masih ada gir dan hok di bagian pinggul. Bahkan helm-nya punya gigi. WTF.


2. Golden Armor
Spoiler for gambar:


Armor paling pertama IronMan dibikin waktu Tony Stark jadi tahanan perang di Vietnam (menurut komik versi tahun 1963). Terbuat dari kaleng bir, penjepit kertas, bambu, dan benda-benda rongsok lain seadanya. Meskipun tampangnya seperti tong sampah berjalan, tapi armor ini berjasa ngelolosin Tony dari Vietnam. Sepulangnya ke Amerika, Tony berpikir untuk meng-upgrade armor ini. Dan apa yang dia lakuin? Dia mengecat warna emas dan nambahin rok di bagian pinggang. Parah.


1. Camelot Saga Armor
Spoiler for gambar:


Di cerita 'Legacy of Doom', gatau gimana caranya Dr.Doom dapet pedang legendaris Exalibur dan merajalela. IronMan gak berkutik dibuatnya. Tony Stark lalu nyari sarung pedang Excalibur dan digabung secara ajaib ke armor IronMan. Semua kemampuan teknologi IronMan berubah menjadi kemampuan sihir. Seperti 'repulsor beam' berubah jadi 'spell shot'. Kalo terbang ada partikel-partikel magis seperti peri. Yang paling parah dari armor ini, dan alasan kenapa no.1, adalah rambut ponytail putih di kepalanya. ga jelas fungsinya apa, keren juga ngga.


Dari 5 armor ga jelas ini, mana menurut agan yang paling konyol?

[URL="http://www.maxim.com/comics/the-5-dumbest-iron-man-armors["]sumber[/URL]



Polling
0 suara
Armor IronMan terkonyol menurut kalian?
Diubah oleh Flyc710 12-09-2014 02:49
0
6.4K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.