Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eggyhartantoAvatar border
TS
eggyhartanto
Ini Kata Gubernur Banten Soal Bon Mahal Di anyer !!

Kita masih inget masalah bon mahal di anyer yang awalnya di posting di facebook bahkan ada warga kaskus yang memposting bon tsb.
ga di sangka ternyata beritanya heboh seantero sosmed dan station televisi bahkan sang gubernur pun angkat bicara soal bon mahal tsb.begini mengakuan rano karno soal bon mahal itu di kutip dari merdeka.com

Ini Kata Gubernur Banten Soal Bon Mahal Di anyer !!


Plt Gubernur Banten Rano Karno angkat bicara soal heboh bon makan mahal di tempat wisata sekitaran Anyer. Rano prihatin dengan ulah oknum pedagang di sana, Padahal dia sudah susah payah mempromosikan Anyer

"Agak prihatin, tentu harus ada perubahan dari masyarakat sendiri. Artinya memang tugas kita untuk memberikan penyadaran kepada masyarakat tentang wisata," kata Rano dikutip Dream.co.id dari laman Merdeka.com, Selasa 10 September 2014.

Politisi PDIP ini mengaku sudah lelah mempromosikan Anyer, tapi warganya tak sadar perbuatan itu bisa merugikan sektor pariwisata dan perekonomian. Tetapi Rano yakin 'kecurangan' itu hanya dilakukan segelintir orang.

"Kita capek melakukan promosi tapi tidak ditunjang oleh kesadaran masyarakat sendiri, akibatnya bisa fatal. Tapi mungkin ini hanya beberapa orang," jelasnya.

Kendati begitu, Rano terus berupaya melakukan sosialisasi sadar wisata kepada masyarakat.

Sebelumnya, seorang pengguna Facebook mengunggah sebuah bon atau kuitansi pembayaran makanan yang diakuinya berada di sebuah restoran di Anyer.

Di kuitansi itu ada tujuh menu makanan dan minuman yang dipesan. Namun, harga tiap makanan terbilang mahal. (Ism)


Benar kata pak rano karno perlu kesadaran dari diri sendiri untuk bisa memajukan tempat pariwisata yang ada di indonesia karena untuk memajukan sektor pariwisata bukan tugas pemerintah saja melainkan dari diri kita sendiri semoga saja ini kejadian terakhir dari oknum2 yang mengambil keuntungungan dari dirinya sendiri


emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0
5.5K
66
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.