Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eddygunAvatar border
TS
eddygun
[buat yang kangen] prabowo muncul lagi
Prabowo-Hatta dan Koalisi Merah Putih Kumpul di Rumah Akbar Tandjung
Jakarta - Koalisi Merah Putih punya acara malam ini. Bersama Prabowo-Hatta, para petinggi parpol koalisi Merah Putih berkumpul di kediaman Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Akbar Tandjung.

Ketua MPP PAN jadi yang pertama tiba di kediaman Akbar di Jl Purnawarman No 18, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/9/2014) pukul 18.56 WIB. Amien yang mengenakan batik coklat diantar Toyota Camry B 264 MAR.

Tak lama setelah kedatangan Amien, sekitar 5 menit kemudian, Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto tiba di rumah Akbar. Prabowo yang mengenakan batik warna coklat dan diantar Lexus B 17 GRD hanya melambai ke awak media yang ada di depan rumah Akbar, tak ada keterangan yang disampaikannya soal pertemuan itu.

Sekitar 10 menit setelah kedatangan Prabowo, Sekjen PAN Taufik Kurniawan tiba di kediaman Akbar. Rencananya, acara ini juga akan dihadiri Ketum PAN Hatta Rajasa dan para elite parpol Koalisi Merah Putih lainnya.

Belum jelas benar agenda kumpul-kumpul Koalisi Merah Putih malam ini. Berdasarkan undangan yang diterima wartawan, acara ini bertajuk 'Silaturahim Koalisi Merah Putih'.

Kabarnya, sejumlah hal strategis akan dibicarakan. Termasuk soal gejolak yang ada di internal PPP. Hal lain yang kabarnya akan dibahas adalah soal kesolidan Koalisi Merah Putih.


(trq/fiq)
===========================================================
Code:
http://news.detik.com/read/2014/09/10/191610/2686919/10/prabowo-hatta-dan-koalisi-merah-putih-kumpul-di-rumah-akbar-tandjung?991104topnews

foto mas bowo dari belakang
[buat yang kangen] prabowo muncul lagi


Spoiler for "mulustrasi":
Diubah oleh eddygun 10-09-2014 14:25
0
3.2K
45
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.