Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AfricanRivieraAvatar border
TS
AfricanRiviera
[Ahok,sosok pengkhianat ]dari awal, Ahok Tidak bisa mars Gerindra...

HARIANACEH.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Purnama (Ahok) tetap percaya diri menyempatkan ikut berkumpul di Stadiun Utama Gelora Bung Karno, Senayan, bersama kader partai Gerindra, kemarin, Minggu (24/3/2014).
Ahok mengklaim kalau kehadirannya waktu itu bukan untuk ikut kampanye tapi cuma diundang hadir. Tapi, bukankah dia juga kader Gerindra? Meski demikian dia rupanya “emoh” menggunakan atribut partai karena takut dikira berkampanye

Saat ribuan kader bernyanyi lagu mars partai, Ahok mengaku diam saja. Pasalnya dia yang menjadi kader Gerindra tepat sewaktu dicalonkan sebagai Wakil Gubernur tidak hapal lagu wajib partai berlambang Garuda itu.
“Diminta, diundang, ya datanglah. Makanya aku enggak kampanye. Enggak pakai baju Gerindra, enggak nyanyi, enggak cuap-cuap, enggak kampanye juga, enggak hafal juga,” kata Ahok, di Balaikota, Jakarta, Senin (24/3/2014).

Ahok mengatakan, dia diundang untuk menghadiri kampanye Partai Gerindra pada Sabtu (22/3/2014) malam. Dia pun terpaksa datang dan meninggalkan satu agendanya yang sudah terjadwal.

“Ternyata ada satu acara yang kepotong. (Kapok?) enggaklah, masa kader Gerindra kapok. Sebagai kader harus mendukung dong,” tuturnya.

Pada kampanye kemarin, Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra Prabowo Subianto membawa keris dan menunggangi kuda. Disinggung soal ini, Ahok mengatakan tidak perlu dipersoalkan.

“Beliau (Prabowo) kan turunan Pangeran Diponogoro. Kalau saya yang pakai keris baru bingung kalian,” katanya sambil tertawa. (suara)
http://www.harianaceh.co.id/info-pem...lagu-gerindra/

dari awal aja gak niat bersosialisasi di partai...,lagu dan atribut partai gak mo pakai.... pantaasss dulu ditendang Golkar..

'Jangan2 tidak tahu lagu Garuda Pancasila' emoticon-Najis
Diubah oleh AfricanRiviera 10-09-2014 04:59
0
3.4K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.