eddygunAvatar border
TS
eddygun
[Nah loh sapa suruh ngelayanin ababil]Ibu Siswa SMA 3 Ini Minta Ridwan Kamil Jelaskan


Jakarta - Ira Uni Astri, ibunda dari siswa Kelas 2 SMA Negeri 3 Jakarta, Althof Dwira Satria meminta Walikota Bandung Ridwan Kamil menjelaskan kepada publik bahwa foto yang digunakan akun Twitter @kemalsept adalah foto 'palsu'. Foto yang ada dalam profil @kemalsept adalah putranya dan bukan pemilik akun tersebut.

"Saya hanya mau klarifikasi saja. Saya mau pak Walikota Bandung, beliau yang mengklarifikasi bahwa @kemalsep memakai foto palsu jadi enggak ganggu anak saya," ujar Ira kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (9/9/2014).

Ira juga memposting klarifikasi soal foto anaknya yang ada di akun @kemalsept itu ke jejaring sosial Facebook. Dalam akun Facebook-nya Ira Uni Astri, ibu tiga anak itu meminta teman-teman di Facebooknya untuk menyebarkan klarifikasinya itu lewat media sosial Twitter, Path, Facebook dan lain-lain.

Ira mengaku ia dan anaknya dirugikan atas pemostingan foto anaknya dalam akun @kemalsept tersebut.

"Tapi tudingan itu seolah-olah anak saya yang menjelek-jelekkan Pak Ridwan," imbuhnya.

Sebagai seorang ibu, Ira khawatir dengan tidak adanya klarifikasi soal foto tersebut dapat mengganggu psikologis anaknya. Sebab, saat ini tidak sedikit pengguna jejaring sosial Twitter yang membully anaknya lewat akun @AlthofStr.

Kendati demikian, ia menegaskan, tidak akan menyeret pemilik akun @kemalsept ke ranah hukum. Menurutnya, hal itu sia-sia saja. Apalagi, menurutnya, sang pemilik saat ini sudah menutup akun @kemalsept.

"Tahu sendiri hukum di kita ini bagaimana. Tadi saja saya mau lapor nggak bisa. Orangnya juga nggak tahu siapa, akunnya juga sudah hilang dari peredaran kan?," lanjutnya.

Althof sendiri sebagai korban dari akun @kemalsept mengaku merasa risih dengan banyaknya tudingan terhadapnya sebagai pemilik akun.

"Ada yang bilang 'udah lo ngaku aja daripada memperpanjang masalah'. Ada juga yang nge-mention saya menyebut akun @kemalsept aka @AlthofStr," ujar Althof.
====================================================
Mbok ya udah tua, mention dari ababil jangan ditanggapin. Belajar dari ibu ani yg dibilang sibuk moto2 ga ngurusin banjir. Dewasa dikit napa.

Zaman sekarang kalau ngejar ip doang, udah ada ssh bisa nyamarin ip.

Quote:
Diubah oleh eddygun 09-09-2014 14:34
0
19.5K
176
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.