Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
71
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540f853c0d8b46c6108b4568/kasihan-norman-kamaru-kini-jadi-tukang-bubur
Liputan6.com, Jakarta Malang benar nasib Norman Kamaru. Mantan anggota Brimob Gorontalo yang pernah mendadak terkenal karena video menirukan joged lagu India ini tak lagi bergelut di dunia tarik suara. Parahnya, Norman kini diketahui berjualan bubur untuk menyambung hidupnya. Seperti terlihat dari akun berbagi video di mana menanyangkan Norman yang sedang berjualan bubur. Video berdurasi 3 menit 3
Lapor Hansip
10-09-2014 05:54

Kasihan, Norman Kamaru Kini jadi Tukang Bubur



Liputan6.com, Jakarta Malang benar nasib Norman Kamaru. Mantan anggota Brimob Gorontalo yang pernah mendadak terkenal karena video menirukan joged lagu India ini tak lagi bergelut di dunia tarik suara. Parahnya, Norman kini diketahui berjualan bubur untuk menyambung hidupnya.

Seperti terlihat dari akun berbagi video di mana menanyangkan Norman yang sedang berjualan bubur. Video berdurasi 3 menit 38 detik yang diunggah oleh Luki Burhansyah itu memperlihatkan Norman yang mengenakan kaos bergaris hijau sedang sibuk meracik bubur dagangannya. Bersama istrinya, Chichi, Norman memilih usaha untuk berjualan bubur Manado di kawasan Jakarta.

Norman memang tidak seperti dulu. Kini tubuhnya menjadi lebih kurus. Wajahnya kini terlihat lebih kusam saat memperkenalkan warung bubur miliknya. Sesekali tangannya merapikan meja, kursi, dan mangkuk untuk pelanggan.

Norman Kamaru memang sempat mengalami masa jayanya sekitar tiga tahun yang lalu. Dirinya bahkan rela berhenti dari korps Brimob untuk memilih menjadi artis dan penyanyi. Mabes Polri sempat kecewa dengan ulah Norman dan di akhir tahun 2011 silam, Norman Kamaru dipecat dari Kesatuannya sebagai anggota Brimob melalui sidang kode etik di Polda Gorontalo.

Namun sayang, ketenaran ini membuat Norman terlena. Usai dipecat, karier Norman mulai redup. Kini tawaran manggung atau bintang tamu sudah jarang menghampirinya. Norman kini hidup sederhana dengan berjualan bubur.

Atas nasibnya saat ini, Norman pun mengaku sangat menyesal. Penyesalan dia maksudkan saat memilih mundur menjadi anggota Brimob.

"Menyesal sih menyesal, soalnya yang bikin saya menyesal itu waduh susah juga buat diomongin. Yang jadi pertanyaan saya itu kenapa bisa jadi kayak begitu, ya keluar dari Kepolsian," kata Norman dalam video tersebut.

Namun, nasi sudah menjadi bubur, hidup harus tetap dijalani. Norman kini terus berjuang bersama sang istri agar seluruh kebutuhan hidupnya terpenuhi. "Bisa makan dan untuk kebutuhan hari-hari, itu saja," tuturnya.

===
Gak masalah sih sebenarnya, emoticon-I Love Indonesia (S)
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Kasihan, Norman Kamaru Kini jadi Tukang Bubur
10-09-2014 05:58
life is like a wheel, remember?
0 0
0
Kasihan, Norman Kamaru Kini jadi Tukang Bubur
10-09-2014 06:03
ya gak papa lah gan setidaknya itu kan pekerjaan halal dan berenterpreneur itu kan gak terikat sama instansi kan mungkin dia mau berkarir bebas gitu gan.. emoticon-Kiss
0 0
0
Kasihan, Norman Kamaru Kini jadi Tukang Bubur
10-09-2014 06:08
Udah takdirnya gan..
0 0
0
Kasihan, Norman Kamaru Kini jadi Tukang Bubur
10-09-2014 06:10
Jangan Dibuka Jack!!

Kenapa harus dikasianin jack, selama dia bukan jadi pengemis its no problem emoticon-Cool
0 0
0
Kasihan, Norman Kamaru Kini jadi Tukang Bubur
10-09-2014 06:16
ujian hidupemoticon-Matabelo
0 0
0
Kasihan, Norman Kamaru Kini jadi Tukang Bubur
10-09-2014 06:17
Ngurusin hidup orang mulu tong, emang hidup lu udah bener
0 0
0
Kasihan, Norman Kamaru Kini jadi Tukang Bubur
10-09-2014 06:18
Joget lagi dagh, biar tenar lagi emoticon-Busa
0 0
0
Kasihan, Norman Kamaru Kini jadi Tukang Bubur
10-09-2014 06:19
ga masalah, yang penting halal bray
0 0
0
Kasihan, Norman Kamaru Kini jadi Tukang Bubur
10-09-2014 06:20
sudah baik daripada menjadi tukang sabu
0 0
0
Kasihan, Norman Kamaru Kini jadi Tukang Bubur
10-09-2014 06:21
nasi benar2 sudah menjadi bubur emoticon-Ngakak

ya udah gua duga tu orang gak bakal lama jadi artis.. kan yang bikin dia jadi terkenal ya karna seragam brimobnya itu.. kalo keluar, sama aje kaya kang bubur biasa kan ? emoticon-Big Grin
0 0
0
Kasihan, Norman Kamaru Kini jadi Tukang Bubur
10-09-2014 06:23
yg penting masih dijalan yg bnr emoticon-Cool
0 0
0
Kasihan, Norman Kamaru Kini jadi Tukang Bubur
10-09-2014 06:24
waduh kesian gan
dunia entertainment memang kerasemoticon-Big Grin
0 0
0
Kasihan, Norman Kamaru Kini jadi Tukang Bubur
10-09-2014 06:25
Yg penting halal gan,,
0 0
0
Kasihan, Norman Kamaru Kini jadi Tukang Bubur
10-09-2014 06:28
gan ane si dikasih tau tetangga yang jualan bubur... tukang bubur tuh profitnye bisa 25%/perhari dari modal dihari biasa, 50% - 70%/perhari dihari rame. bisa kuliahin anaknye. itu baru modal biasa gan cuman pakai gerobak dorong. lah ini bayangin aje si norman gan modalnya pasti tebel emoticon-Ngakak mantep itu profitnya..

buka usaha sendiri itu duitnya pendapatannya bisa berkali-kali lipat dari modal gan perbulan emoticon-Ngakak apalagi yang namanya jualan makanan, tiap hari orang butuh makanan emoticon-Ngakak beda lagi cem baju yang laku dihari lebaran doank..
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Kasihan, Norman Kamaru Kini jadi Tukang Bubur
10-09-2014 06:38
sinorman bubur bakal naik haji gan emoticon-Hammer2
0 0
0
Kasihan, Norman Kamaru Kini jadi Tukang Bubur
10-09-2014 07:02
Quote:Original Posted By artef
tapi yang dia lakuin dengan mundur dari kepolisian itu emang perjudian besar,
Belum tentu dia bakal sukses di dunia hiburan, tp masih aja nekat


Beetuullll....setujuuu banget ane sama komen agan ini....tengilll sih tuh bocah...dulu keluar dari polri krn tergiurrr pengen jd artiisss!
Yg mirisnya inget dulu wkt dia pas pulang kmpung ke gorontalo, setelah hampir sebulan berkelana jd artis di jakarta, wuaahh disambut dan diarak oleh seluruh warga kota gorontalo...bak seorang pejuang yg pulang dr medan pertempuran...diarak naek Baracuda mulai dari bandara hingga kantor Gubernur Gorontalo dengan pengawalan penuh dr Polri.
Setelah itu nih bocah mulai deh bertingkah, sering ninggalin tugas sbg anggota brimob utk syuting ke jakarta, sampe2 sempet ditangkep oleh divisi Provost krn pergi tanpa izin dari markas komando brimob.
0 0
0
Kasihan, Norman Kamaru Kini jadi Tukang Bubur
10-09-2014 07:17
tenarnya instant, tenggelamnya jg instant.
gpp lah... jadi pelajaran & pengalaman hidup, toh jadi tukang bubur jg bukan pekerjaan hina. kalo sukses, pendapatannya bisa melebihi gajinya waktu dia di brimob.
0 0
0
Kasihan, Norman Kamaru Kini jadi Tukang Bubur
10-09-2014 07:20
siapa tau lebih sukses jualan bubur

dengan rahmat tuhan yang maha esa, ane nyatakan pejwan ditutup
Diubah oleh parabot.euy
0 0
0
Kasihan, Norman Kamaru Kini jadi Tukang Bubur
10-09-2014 07:20
Quote:Original Posted By Safarino Diaz


Beetuullll....setujuuu banget ane sama komen agan ini....tengilll sih tuh bocah...dulu keluar dari polri krn tergiurrr pengen jd artiisss!
Yg mirisnya inget dulu wkt dia pas pulang kmpung ke gorontalo, setelah hampir sebulan berkelana jd artis di jakarta, wuaahh disambut dan diarak oleh seluruh warga kota gorontalo...bak seorang pejuang yg pulang dr medan pertempuran...diarak naek Baracuda mulai dari bandara hingga kantor Gubernur Gorontalo dengan pengawalan penuh dr Polri.
Setelah itu nih bocah mulai deh bertingkah, sering ninggalin tugas sbg anggota brimob utk syuting ke jakarta, sampe2 sempet ditangkep oleh divisi Provost krn pergi tanpa izin dari markas komando brimob.


Apa enaknya kalau gitu jadi pulisi gan..
Hidup ga bebas, resiko nyawa tinggi, banyak korupt..bikin dosa!!, ane ga tau kenapa banyak polisi berumur pendek di sekitar daerah ane gan..
mending spt skrg... sukses2 sendiri..bangkrut paling juga ga seberapa..
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia