Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dewa.uchiha91Avatar border
TS
dewa.uchiha91
[WARNING]Marshanda Kenal Baik MS, Perempuan Yang Diduga Selingkuhan Ben

Kesabaran Marshanda sudah mencapai puncaknya. Ia merasa tidak nyaman dengan statement Ben Kasyafani usai menjalani sidang perceraian pekan lalu, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Saat itu, Ben menunjukkan kecurigaannya, ada lelaki idaman lain dalam kehidupan Marshanda. Apalagi, Marshanda juga merasa kesulitan untuk bertemu dengan buah hatinya, Sienna.
Hatinya yang perih dan menangis, seakan tak lagi bisa membendung sejumlah hal mengenai Ben yang rapat-rapat disimpannya. Selain pernah melakukan KDRT, Marshanda juga akhirnya mengetahui jika ada seorang perempuan yang diduga menjalin hubungan khusus dengan Ben. Yang membuatnya tambah sesak, perempuan berinisial MS tersebut, merupakan salah satu temannya.

"Sebenarnya dia (MS) temannya Ben tapi sudah dikenalin ke aku saat mau menikah, sekitar tahun 2011. Prosesnya, enggak sengaja ketemu sama dia waktu jalan-jalan. Nah, waktu bachelor party di Singapura juga, MS pergi sama Ben dan teman-temannya," ujar Marshanda saat ditemui KapanLagi.com di kantor kuasa hukumnya, OC Kaligis, di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Lantaran sudah dikenalkan dan beberapa kali jalan bersama, Marshanda mengaku tidak pernah menaruh curiga terhadap perilaku Ben dan MS selama ini. Menurut Caca, sapaan akrab Marshanda, ia memang bukanlah tipe perempuan yang posesif.

"Dari awal berhubungan sama Ben, aku enggak mau posesif meski kadang gimana gitu melihat Ben sama dia (MS). Aku enggak mempermasalahkan kok, yang penting enggak ada apa-apa. Apalagi MS sudah menikah. Aku juga kenal dengan suaminya dan kami pun berteman," tutur Marshanda.

Marshanda juga menceritakan, jika MS kerap kali curhat dengan Ben. Bahkan hingga dini hari, Marshanda kerap memergoki sang suami berkomunikasi dengan MS.

"Dia (MS) sering telepon, cerita masalah kehidupannya yang berat. Curhat sampai jam tiga pagi. Aku tahu dan pada saat itu aku menganggap mereka cuma berteman," terang Marshanda.
sumur /:berdukas/

Spoiler for ts:
0
13K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.