Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tholerioAvatar border
TS
tholerio
Berhubungan Seks di Pantai & Pura
Badung - Papan peringatan yang berisikan larangan melakukan hubungan seks di Pantai Pandawa, Bali bukan tanpa alasan. Karena ternyata, memang ada beberapa kasus di mana turis melakukan hubungan seksual di pantai. Waduh!

Papan peringatan di Pantai Pandawa menarik perhatian detikTravel saat berkunjung beberapa waktu lalu. Di sana tertulis "Mohon Untuk Tidak Melakukan Kegiatan Seksual di Area Tempat Ini". Di atas tulisannya, masih ada tulisan yang digarisbawahi berbunyi, "Kawasan Suci".

Papan peringatan itu dibuat oleh manajemen Tim Penataan Kawasan Pantai Kutuh atau TP-KPK Kutuh. Namanya ada di bagian bawah papan peringatannya.

Benar saja, karena memang ada beberapa kasus turis berhubungan seks di kawasan suci. Seperti disampaikan oleh Sekertaris Dinas Pariwisata Pemprov Bali, Iga Ambari kepada detikTravel, Senin (8/9/2014).

"Bali itu masih magis, di tempat-tempat tertentu seperti di kawasan suci ada semacam mahluk-mahluk halus. Ada beberapa kejadian, turis melakukan kegiatan seksual di pantai di Bali dan ditemukan meninggal dunia dalam keadaan telanjang," paparnya.

Pantai Pandawa termasuk dalam kawasan suci karena ada pura di sana. Menurut Iga, kawasan suci seperti pura harus steril dari perbuatan semacam itu. Pernah juga menurut dia ada turis berhubungan seksual di kawasan Pura Gunung Kawi.

"Dulu pernah kejadian di Pura Gunung Kawi di Candi Gunung Kawi. Di sana ada air mengalir jernih sekali, tempatnya sepi dan di sana ada pura," ujarnya
==========================================================
http://travel.detik.com/read/2014/09...i-pantai--pura



sungguh terlalu !!!! emoticon-Matabelo
0
6.5K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.