Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dika.hrpAvatar border
TS
dika.hrp
Dewi Persik Ngamuk Usai Pernyataan Johnson Yaptonaga
Dewi Persik menanggapi pernyataan CEO PT Artha Auto- lamborghini Johnson Yaptonaga. Ia seolah terpukul dan kecewa akibat Johnson menyangkal punya hubungan khusus dengannya.

Johnson juga mengaku sudah berkeluarga namun tidak dengan Depe. Dan pada saat pengakuan Johnson tersebut Depe mencurahkan isi hatinya di twitter. Awalnya Depe kaget ketika ditanya netter soal bantahan Johnson.

“Maksudnya narasi kan yang bicara, bukan mulut Johnson Yaptonaga kan?” tweet Depe lewat akun @dewiperssik12.

Tanpa alasan yang jelas Depe mendadak kesal dan kemudian balik menanyai kekasihnya, Zionputra. Ia malah jadi curiga kalau Zion sudah berkeluarga.

“Kenapa baru sekarang terusiknya, kenapa? saya nggak ada yang lain dan main dengan teman kamu atau siapapun saya hanya dengan kamu, sekian tahun kenapa baru sekarang? Terhasud omongan apa kamu? kenapa tentang saya? Kenapa setelah sekian tahun kamu muncul dan nama Johnson Yaptonaga seorang saya lontarkan kenapa?” tweet Depe yang seolah mempertanyakan kenapa Zion Putra seolah menghilang setelah Johnson angkat bicara.

“Seorang Johnson Yaptonaga saya sebut bukan kemarin loch, sekian tahun, tiap hari, tiap menit yang berkomunikasi dengan saya itu siapa? Saya berhubungan dengan kamu bukan sedetik semenit, jadi apa mungkin kamu sudah berkeluarga.”
Spoiler for tengok:
0
4.2K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.