pks.payunganAvatar border
TS
pks.payungan
Sekretaris DPD PKS Tangsel yang bunuh diri dosen Mercu Buana
Merdeka.com - Rully Nutranta (46) yang diduga sekretaris DPD PKS Tangsel bunuh diri dengan melompat dari proyek pembangunan Hotel The Art Bogor, Senin (8/9). Menurut informasi, Rully juga dosen tetap di fakultas teknik Universitas Mercu Buana, Jakarta.

Penelusuran merdeka.com di forlap.dikti.go.id, Selasa (9/9), Rully merupakan dosen teknik mesin program S1. Rully menjabat fungsional sebagai Lektor Kepala. Dia adalah alumni Institut Teknologi Bandung dengan tanggal ijazah 25 Mei 1995.

Rully meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. Istri Rully, Siti Saidah Silalahi merupakan koordinator humas PKS Banten dan sempat jadi caleg DPRD Tangsel dapil Serpong Utara. Saidah juga berstatus sebagai dosen luar biasa Program magister komunikasi di Mercu Buana.

Seperti diketahui, Rully Nutranta (46), pasien RS Azra yang bunuh diri dengan melompat dari proyek pembangunan Hotel The Art Bogor itu diduga sekretaris DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tangerang Selatan. Rully dirawat di RS Azra sejak Minggu (7/9) karena penyakit ambeien.

"Di tangan korban terdapat bekas plester infus dan gelang identitas pasien RS Azra. Menurut keterangan petugas RS tersebut korban baru masuk hari Minggu (7/9) kemarin dengan keluhan menderita ambeien," kata Kepala Polisi Sektor Bogor Utara, Kompol Indraningtyas saat dihubungi Antara, Senin (8/9).

"Kejadiannya saat petugas kami apel pagi, ada teriakan orang yang melompat dari lantai 10 Hotel The Art yang sedang proses pembangunan," tambah dia.

Sumber : http://www.merdeka.com/peristiwa/sek...rcu-buana.html

Quote:


Sakit jantung atau lompat dari gedung?
Bunuh diri atau bukan, ane turut berduka cita saja emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh pks.payungan 09-09-2014 03:16
0
15.6K
138
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.