Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AcidBlackCheryAvatar border
TS
AcidBlackChery
Pelayanan EnterKomputer.com
misi gan mau share unek" gw jajan di enter nih , bingung mau taro kemana
gw chat di webnya dicuekin , gw telpon bilangnya nanti" molo , karena dia ada id kaskus + gw juga pernah liat thread di SP tentang enter ya jadilah thread ini


gw beli keyboard Armaggeddon Nighthawk KAI-9 Sentinel selasa tanggal 26 agustus 2014
di terima kamis tanggal 28 agustus 2014
Spoiler for sopiler nota:

pas gw coba ternyata ada 1 key yg rusak , gw telepon kesana CS nya bilang
"oh ya udah kirim lagi aja kesini nanti kami langsung tukar baru"
ya udah ga lama gw kirim lagi
Spoiler for sopiler resi jne gw kirim:

di terima disana sabtu tanggal 30 agustus 2014
sabtunya gw telepon lagi kesana kata CS nya barangnya udah sampe kesana , nanti dikabarin lagi.
kalo misal langsung tuker baru + di kirim hari itu juga saat barang gw nyampe kesana , harusnya senin / selasa gw udah terima lagi barang baru nya
gw tungguin sampe sekarang kok ga nongol" , pas gw telpon kesana kata CSnya "mas keyboard nya masi di tempat servis , nanti di kabarin lagi"

lah katanya langsung tuker baru , tapi kok di tempat servis???? gw ngabisin duit 400rb , mondar mandir JNE cuma buat jadi tester keyboard + nunggu seminggu???

pas gw telepon sabtu katanya nanti di kabarin , tapi sekarang sampe gw telpon lagi kgk ada ngabarin"nya

ngeclaim garansi barang cacat produksi aja lama banget , kalo rusak di tengah" si gw masi wajar nunggu 1-2 minggu buat servis / tuker baru

kalo misal barangnya emang lagi ga ada bilang aje , downgrade / upgrade juga ga masalah
0
5.9K
31
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.