Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Surat Pembaca
  • Tidak memuaskan! Orderan sudah 2 bulan belum dikirim. Hati2 transaksi di disdus.

crownabelleAvatar border
TS
crownabelle
Tidak memuaskan! Orderan sudah 2 bulan belum dikirim. Hati2 transaksi di disdus.
Gan, ane ada pengalaman pribadi ttg belanja di situs [url=http://www.groupon.co.id.]www.groupon.co.id.[/url] Cerita awalnya, ane tertarik dgn promo yg ada di situ. Ada diskon utk produk shampoo kuda "mane 'n tail" yg lumayan murah. Ane biasanya beli produk itu dgn harga yg lumayan di toko lain. Dan saat disdus ngeluarin promo utk produk tersebut di harga lumayan murah, cuma Rp 139.000 doang. ane yg biasanya beli di atas harga segitu, lgsg dong beli 2 sekaligus shampoo nya dan juga 1 botol conditioner. Di situ memang tertulis bahwa produk akan mulai dikirimkan di tanggal 05 Agustus 2014. Setelah 2 minggu dari tanggal itu, ane udah mulai cari tahu knp orderan ane blm dtg jg. Ane hubungi CS disdus melalui email, tp yg balasannya berupa jawaban yg tersistem (bukan admin).
Kemudian seminggu kemudian, ane telpon ke CS di nomer tlp 021-27888111, tapi nggak nyambung2 gan!!! trs, ane telpon lg ke 021-29529342. Ane telpon ke situ dan diangkat tp ternyata itu bukan CS. Kata mbak2nya ane ga bisa ngeluhin orderan ke situ, karena dia cuma bagian resepsions. Sekalian aja ane bilang ke dia, kalo sekarang pelayanan disdus ngga memuaskan dan pengiriman lama. Ane jg bilang kl googling keyword "disdus" banyak bgttt keluhannya.
Sebelumnya ane ngga pernah mikir kalo kejadian kya gini bakal nimpa ane. Karena sebelumnya ane udah lumayan sering transaksi di situ dan ckup memuaskan. walau beberapa kali telat pengiriman, tp tidak lebih dari seminggu. Nah ini udah 2 bulan!!! Kelewatan banget. Ane kan ngorder ini bukan pake DP-DP an, alias full payment. Udah ckup bersabar tanpa complaint di awal 2 minggu. Tapi kalau sudah 2 bulan ini, ane rasa cukup wajar mengeluhkan di forum begini. MEngingat, ane sudah berusaha menghubungi pihak disdus, tetapi tidak ada respon/jawaban yang memuaskan. Selain itu, pihak disdus, walau sudah mengetahui ada keterlambatan pengiriman order, tidak ada info atau sekedar konfirmasi mengenai hal tsb.
Lalu bagaimana nih, orderan saya tersebut????? Kapan sampainya???? Saya menuntut uang ane dikembalikan atau orderan sy sampai di akhir pekan ini!!! Sy kapok transaksi lagi di disdus!!

TOLONG PIHAK DISDUS LEBIH MENINGKATKAN PELAYANAN CUSTOMER SERVICE nya BAIK ITU DI HOTLINE MAUPUN VIA EMAIL DGN BANTUAN ADMIN SESUNGGUHNYA, bukan jawaban komputer yg sudah tersistem! Dan juga harap disdus lebih bisa memilih klien produk/jasa, sehingga kejadian ini bisa diminimalisasikan ke depannya.



Diubah oleh crownabelle 27-08-2014 06:16
0
2.4K
7
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.