smpn13Avatar border
TS
smpn13
CERITA MISTERI DI 13 BEKASI
Gw sekolah di SMPN 13 Bekasi. Memang SMP gw terkenal dengan peristiwa kesurupannya. Dari kelas 1 sampe kelas 3 selalu aja ada yang kesurupan. Cerita gw mulai dari saat gw masih kelas 1. Pada saat itu gw lagi belajar, tau-tau ada yang ribut-ribut di luar kelas. Spontan langsung gw samperin. Ternyata ada 2 siswi yang kesurupan gara-gara nekat nendang pintu kamar mandi yang udah lama gk kepake. Usut punya usut, ternyata tu kamar mandi banyak penghuninya.

Nah ini kejadian waktu gw kelas 2. Saat lagi di lab komputer, temen gw ilang 1. Ternyata dia lagi ada di depan kamar mandi yang tadi, mukanya pucet banget. Pas gw tanya dia "Ngapain lu di sini? dicariin pak guru tuh", tau-tau gw ditendang dan dia ngamuk-ngamuk. Gw langsung ngibrit ke BP buat ngelaporin ada yang kesurupan.

Nah yang ini baru gw alamin kemaren. Gw skarang kelas 3 SMP dan umur gw baru 13 tahun. Waktu itu lagi gk ada guru dan suasana kelas yang tadinya tertib, sekarang jadi liar gk karuan. Kalo gw mah palingan duduk-duduk di teras kelas. Gw liat KM kelas gw bolak balik kayak setrikaan. Pas gw tanya, katanya ada yang kesurupan, tapi gw gk tau siapa dan anak kelas berapa.

Dah segitu aja cerita gw. Sorry kalo kalimatnya belepotan. Salam cerita misteri...
nona212
nona212 memberi reputasi
1
13.9K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.