jombloanytimeAvatar border
TS
jombloanytime
Rahasia Orang Kesurupan Di Televisi




Dunia Hantu atau yang sering kita sebut sebagai Dunia Lain yang memiliki beberapa acara di tv-tv nasional indonesia ternyata memiliki rahasia. Termotivasi karena seringnya menonton acara-acara malam tentang uji nyali membuat saya berpikir, mengapa orang yang di shooting itu bisa kesurupan, sementara yang lainnya tidak.

Setelah memikirkan jawabannya beberapa hari, akhirnya saya menemukan rahasia, mengapa orang tersebut dapat kesurupan. Salah Satu Jawabannya adalah, Bintang Tamu yang kesurupan tidak lain berasal dari Hipnotis Sang Host. Host memberikan Sugesti kepada bintang Tamu agar dapat seolah-olah menjadi orang kesurupan.

Skema Ceritanya Seperti ini, pertama-tama sebelum shooting didepan kamera, sudah pasti sebelumnya mereka melakukan penelitian terhadap objek dalam tanda kutip "objek tersebut memiliki fenomena". Bintang tamu dan Host tentu mempelajarinya juga sebelum beraksi didepan kamera. Nah, Disinilah Bintang Tamu membaca Cerita-cerita yang memiliki fenomena dan akan menjadi sugesti bagi sang host di waktu berikutnya.

Setelah membaca Fenomena yang berada pada objek tersebut, tentunya Host dapat lebih mudah membuat bintang tamu seolah-olah kesurupan karena bintang tamu telah mengetahui sebelumnya tentang fenomena yang ada pada objek tersebut.

Tibalah pada saat shooting didepan kamera, Host memberikan Sugesti kepada si Bintang Tamu, contoh beberapa sugestinya yaitu seperti berikut :
"Coba anda Fokus dan Rasakan lebih Kuat Energi yang terdapat di Lokasi Ini" (Jejek Paranormal - ANTV) host perempuan adalah seorang penghipnotis, terkecuali si Ki Prana Lewu, dia adalah paranormal asli.
"Terlihat sosok genderuwo dan kuntilanak yang berada dipojok sana, apakah anda melihatnya" host seolah-olah melihat sosok aneh, padahal tidak (Tidak ada yang dapat melihat Hantu, jika ada, itu tidak lain hanya khayalan mereka.)
Terdengar bunyi aneh sesaat, lalu host mengatakan "wah apa itu! sepertinya ada energi yang kuat datang dari sana" ini menandakan bahwa host sedang menghipnotis sang bintang tamu dalam keadaan tidak sadar.
Nah, Itulah beberapa Sugesti yang saya dapat, Masih Banyak yang Lain, inti dari Artikel ini adalah, janganlah percaya terhadap acara-acara yang menampilkan keanehan (Contoh acara uji nyali) itu semua hanyalah fiktif belaka. Dan masing masing pemain memiliki scenario yang berbeda-beda. Percaya Atau Tidak, PERCAYALAH!

Source : utility-share

Kalau post diatas ada benarnya dan puas membaca silahkan memberi emoticon-Blue Guy Cendol (L) seikhlasnya supaya varokah emoticon-Peluk emoticon-Hammer2
0
12.2K
159
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.