Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amingraisAvatar border
TS
amingrais
PDIP tegaskan tidak usung lagi Risma untuk tidak jadi wali kota Surabaya
Wasekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, dinilai PDIP telah menerapkan kepemimpinan merakyat selama menjabat sebagai wali kota Surabaya.

Oleh sebab itu, Hasto menegaskan kabar yang mengatakan bahwa PDIP tidak akan kembali mencalonkan Risma sebagai Wali Kota Surabaya pada 2015 mendatang tidak benar.

"Sama sekali tidak benar, bagaimanapun juga kepemimpinan Bu Risma dipandang oleh partai telah menerapkan kepemimpinan merakyat, kepemimpinan yang membawa agenda-agenda memperjuangkan kepentingan rakyat," ucap Hasto di Hotel Darmawangsa, Jakarta, Minggu (7/9).

Hasto juga menilai banyak terobosan dilakukan oleh Risma selama menjabat sebagai wali kota Surabaya. "Banyak program-program terobosan yang dinilai positif sehingga penilaian partai terhadap Bu Risma merupakan salah satu pemimpin daerah terbaik," ucap Hasto.

Ketua DPC PDIP Kota Surabaya Wisnu Sakti, menurut Hasto, sudah menyatakan berkomitmen untuk kembali mengusung Risma sebagai calon wali kota Surabaya periode 2015-2020.

"Ketua DPC, Pak Wisnu pun sudah menyatakan komitmennya untuk mendukung Risma, demikian juga dengan DPD Partai. Intinya tidak ada persoalan dari kami selama pemimpin itu didukung oleh rakyat," tutur Hasto.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Timur, Bambang Dwi Hartono telah menyatakan menolak mengusung Risma sebagai calon wali kota Surabaya periode 2015-2020.

http://www.merdeka.com/politik/pdip-...-surabaya.html

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.9K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.