Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

IniIramaAiehAvatar border
TS
IniIramaAieh
GAN ANE PUNYA IDE BIAR BLOG ATAU WEB KITA RAME


Hallo agan dan aganwati, disini ane punya ide menarik nih gan, gimana supaya blog atau web kita rame terus, dan pastinya bisa dongkrak rangking alexa dan mudah2an kita bisa mendapatkan pagerank google, wow siapa yang ngak mao emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Sebelumnya ane mo izin dulu ama mimin momod ane buat threads ini, pagi mimin, udah makan bubur belom emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Yang kita butuhin disini sebenarnya hanya kerjasama gan, nih ane lagi pikirin secara masak2 tentang beberapa tahun ane ngeblog, dan akhirnya muncul inspirasi dan ide juga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Tapi kalo tanpa bantuan agan dan aganwati ini ide ane ngak bakal berhasil, kenapa? kan ane bilang tadi yang kita butuhin disini hanyalah kerja sama emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Ok gak pake banyak cingcong lagi kita langsung bahas aja gan, coba dah gan agan pikirin, agan ngeblog atau buat web, sebenarnya buat apa?

1. pasti buat berbagi informasi kepada orang yang belum tau, karena itu kan ibadah, kita dapat pahala, ilmu kita bermanfaaat

2. Ada yang bertujuan buat dagang, yo udah pasti,, berdagang kan sunnah, yang penting kan kejujuran.

3. Buat dapet penghasilan, yo lumayan lah dengan ngeblog dan iklan kita diklik dapet penghasilan, yang ngak gan emoticon-Big Grin

Oke ni sekarang manfaat kita nge-blog atau buat web.

1. Kita jadi bahagia, wah gimana ngak bahagia gan kalo yang kita tulis dibaca orang lain, apalagi dikomentarin, wah senang banget, itu pengalaman ane selama beberapa tahun nge-blog gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

2. Ngilangin bt, yo udah pasti, apalagi yang jomblo, kalo malem minggu ngak kemana2, paling pulang kerja ngedekem dirumah, dari pada bt mending posting dan ngeblog.

3. Kita bisa saling bersilahturahmi, yo mantep gan yang ini, bisa memperpanjang umur kita juga ya ngak, kita bisa berkenalan sesama blogger, dan para kaskuser, kalo udah saling kenal bisa ketemuan, bisa jalan, kan jadi teman, bisa juga jadi pacar, emoticon-Kiss

sama persis sama halnya kita ngaskus, kita bisa saling berbagi informasi, seru2an, darinya iseng buat threads, eh bermanfaat buat orang lain, tanpa kita sadarin dapet pahala emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Buat yang belum punya blog ngak papa buat sekarang, meskipun blog baru, kita disini bakal bekerja sama, ngak ada kata master blog, dewa blog, dewa seo, blog udah lama, blog pagerank udah 4, so itu ngak kita anggap disini, karena kita disini jalin kerja sama dan saling membantu. kutipan ane buat threads ini " kita semua sama ngak ada yang berbeda"

hehe sengaja gan ane jelasin panjang lebar dulu, biar kita enak dan paham maksud tujuan ane.

Nah berikut ini gan syarat yang harus kita lakukan gan buat ngedongkrak alexa dan pagerank google, setelah lama ane telitiin dan ane cermatin.

1. Kita harus mempunyai blog atau web syarat pasti ya

2. Agan harus punya tukeran link atau link exhange di blog agan, kenapa gan karena dengan kita mempunyai link exchange kita sama aja menanam link di blog gan, otomatis tuh alexa bakal cepet ngedeteck kalo ling kita terus aktif di halaman tersebut, menurut ane gan, lebih bagus link exchange dari pada komentar di postingan, tapi komentar dipostingan sangat berguna. akan tetapi harus kita sesuaikan supaya bisa mendongkrak blog kita, kebanyakan orang salah menargetkan link komentar gan. dibwah ini ane akan bahas tentang komentar blog.

3. Dikotak komentar agan harus disediakan Link/URL. jangan hanya komentar untuk google atau gmal aja gan, soalnya kita ngak bisa taruh link kita buat menuju blog kita, kalo ane sih males gan, komentar yang hanya ada googlenya aja, tapi kalo ada link/url ane baru mau, meskipun disitu ada captchanya, ya pasti itu kan buat menghindari spam.

Nah ini keuntungan kita berkomentar gan, kalo link exchange itu udah pasti buat menanam blog kita di alexa, nah sedangkan kotak komentar Link/Url itu buat link postingan kita, nanti link postingan kita bisa mengarahkan dikotak komentar itu.

Contoh nama.URl

Nama: Nama Blog agan

URL: Link url postingan agan.

Ok sampe disitu agan udah paham kan!!!

Nah nanti setiap agan posting artikel kita2 semua bakal tuh komentarin di postingan agan, tapi kita komentarnya jangan spam, tapi sesuai dengan postingan artikel di blog agan, ya ngak papa kalo selipin buat bercandaan dikomentar, loh wong kita ngeblog buat kita dan oranglain bahagia, disini kita ngeblog ngak pake tuntutan, ya ngak, pasti pada ngerti kan ya.

manfaatmya ada link url dikomentar, artikel postingan agan jadi banyak link, otomatis google ngebaca tuh postingan html kita, udah gitu kan banyak kunjungan keblog-blog lain, gimana postingan kita ngak naik, ya ngak emoticon-Big Grin itu si setau pengalaman ane ya gan.

Nah pengunjung lain yang belum tau ini, pasti kaget gan, pasti dalem hatinya "wah itu dia blognya rame terus, seru juga"

jadi gini gan, semakin banyak komentar dbiblog kita, semakin ikut tertarik pula pengunjung blog kita buat ngomentarin di blog kita. pasti agan pernah merasakan kan, emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Pertannyaan pasti yang timbul dari agan.

--> Gan gimana kalo ane udah ngomentarin postingan di blog dia tapi dia ngak komentarin diblog ane.

Jawabanya simpel gan, kalo misalnya agan udah komentarin diposingan2 dia. kalo dia ngak bales komentarin di postingan blog agan, ya agan ngak usah komentarin lagi, kan disini kita banyak yang setia bekerja sama buat saling ngebantu, ,mungkin apa dia koneksi internetnya udah habiis, atau dia lagi sibuk bekerja, kita harus saling pengertian gan, nanti kalo agan juga lagi sibuk sama kan.

inget gan, kita harus aktif kunjungan gan ke blog-blog kaskuser yang lain gan, supaya blognya dia dapet kunjungan terus, dan mendapatkan komentar terus, kan sama2 enak tuh emoticon-Smilie

Semakin agan sering kunjungan keblog lain, pasti admin disitu jadi tambah deket dengan agan, dan pastinya dia sering kunjungan tuh di blog dan komentarin di blog agan.

Oh ya, agan joinin like page facebook blog kaskuser lain, dan follow di google+nya, nanti kita sama2 like dan follow ok. semoga kerja sama kita langgeng terus gan.

Sekarang disini ane coba memberikan tips menghindari slek atau bermasalah antar blogger.

misalnya, ada diantara kita yang postingannya sama, atau copy paste, kita jangan memerahinya gan, jangan langsung agan komentarin di kotak komentar postingannya, tapi agan tegur melalui alamat emailnya, biar pengunjung yang lain tidak tau permasalahan diantar agan. jadi pengunjung lain tetap fresh.

saran ane: Kalo mau copy paste, boleh2 aja tapi yang penting tuh artikelnya diedit sedikit kek, biar ngak sama2 banget, kan google dan alexa paling ngak suka kalo ama yang copy paste, ok. jadi jangan langsung copy semua langsung deh taruh dipostingan agan, jangan begitu ok.

keuntungan lainnya saat kita saling mengunjungi antar blogger, kita bisa bertambah informasi, misalnya blog atau web itu membahas tekcnologi, kita jadi tambah pengetahuan deh. ya ngak.

Sekarang tatacara memasang link exchange di blog untuk kita2 disini.

Jadi gini gan, kita pisahin dulu tuh link exchange yang sekarang kita gunain untuk para kaskuser yang baca threads ini, kenapa?" supaya kita tahu, oh ini blog yang kaskuser itu, jadi agan bisa udah pisahin deh, mana yang harus agan kunjungi terus untuk para kaskuser. misalnya kek ane gini gan:



Nah jadi yang harus agan sering kunjungi tuh daftar blog kaskuser itu, kan kita saling bekerja sama.

contohnya, misalnya agan mungunjungi link excahnge blog ane, nanti ane agan tinggalin komentar agan seperti ini

Contoh: Link.url Kumpulan turial free, komentarnya" gan ni ane kawan kaskuser"

begitu gan, mudah kan, jadi kita bisa pisahin deh. aduh ane ngetiknya udah mulai pegel juga, hehee emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

ok agan mengerti kan. ok langsung kita mulai aja ya, tapi inget sabar dulu, ane taronya satu2, kalo link blog agan belom kepasang sabar ya.

yang penting agan pasang dulu link blog agan2 kaskuser di link exchange blog agan, kalo agan udah pasang semua kan enak, agan jadi tinggal ngecek deh blog2 mana yang udah dipasang link blog agan.

ok ini daftar link blog yang harus harus agan taruh di link exchange blog agan, dimulai dari ane ya gan

1. Kumpulan tutorial free -> iniiramaaieh.blogspot.com

2 nama blog agan ->

3. nama blog agan->

oke tinggalin komentar agan dengan nama blog agan dan link blog agan, nanti ane taro disini, biar yang lain pada tau dan bisa join.

Pesan ane: jangan sampe blog agan dihapus ya, karena kalo sampe itu terjadi kita semua juga akan hapus blog agan di linx echange, karena bisa menyebabkan broken link, pasti udah tau deh agan.

Yang belom baca threads ini ane tunggu terus, ngak perlu khawatir, insyalah ane sekarang ngak kemana-mana emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Silahkan bagi agan dan aganwati yang berminat emoticon-Smilie

oh ya inget kalo komentar dikaskuser jangan pake link aktif, ntar mimin marah lagi, hehee, emoticon-Ngakak
0
1.9K
2
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Website, Webmaster, Webdeveloper
Website, Webmaster, WebdeveloperKASKUS Official
23.3KThread4.4KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.