- Beranda
- The Lounge
beli xiomi 1s di LAZADA brg cacat dan nunggu 2 minggu ekhemm
...
TS
chubby chubby
beli xiomi 1s di LAZADA brg cacat dan nunggu 2 minggu ekhemm
UPDATE : 18 SEPTEMBER 2014
BARANG UDAH DITANGAN GANTI BARU SEMOGA AWET THANK U
saya ke service center pastinya saya sudah tlp ke lazada mas mas, agan agan , mba mba dan jawabnya mereka tidak bertanggung jawab dan langsung saja ke service center, makanya saya ke service center.
sebelum pembelian juga sudah ada keterangan jika segel box xiomi sudah di buka jika ada masalah langsung ke service center saja.
saya baca di FAQ lazada harusnya bisa dikembalikan, ada yg bisa bantu ? atau saya pasrah aja deh mungkin lg apes ga baca Bismillah pas pencet tombol "BELI" nya
makasih yg udh kasih saran
hai mau share kekecewaan.
saya beli xiaomi redmi 1s di lazada tgl 4 september kmaren yg lg promo 1.499.000
hari ini baru sampai brgnya jam 12.00 siang, brg tersegel dan saya buka. saya nyalakan ternyata ada garis cukup banyak dan besar WOW langsung kecewa. service center di bdg itu di jl karapitan no 100 service si TAM . pergilah saya kesana... ngobrol dengan cs nya dan cs nya bilang" kalo hardware untuk xiomi blm ada mba" HAH kaget saya. dia tanya bolak balik ke dalam. nanya invoice lah, beli dmn lah dll. dia blg saya harus nunggu satu bulan. WEE ah kesel saya.
saya protes ke mbanya dan dia msk lg ke dalam dan dia blg bisa di service minimal 2 minggu YAELAHHH.. saya tanya ga bisa ganti baru ? dia blg ga bisa. dia masuk.lg ke dalem dan dia blg ditunggu aja ya mba lgdi cek..
dan skr saya sedang menunggu di ruang tunggu.
baru pegang hp 30 menit udh belinya rebutan. dan harus nunggu 2 minggu
gimana ya ni xiomi. kalo lazada sepertinya gakan bisa kan ya kalo tuker ke lazada??
butuh saran.
BARANG UDAH DITANGAN GANTI BARU SEMOGA AWET THANK U
saya ke service center pastinya saya sudah tlp ke lazada mas mas, agan agan , mba mba dan jawabnya mereka tidak bertanggung jawab dan langsung saja ke service center, makanya saya ke service center.
sebelum pembelian juga sudah ada keterangan jika segel box xiomi sudah di buka jika ada masalah langsung ke service center saja.
saya baca di FAQ lazada harusnya bisa dikembalikan, ada yg bisa bantu ? atau saya pasrah aja deh mungkin lg apes ga baca Bismillah pas pencet tombol "BELI" nya
makasih yg udh kasih saran
hai mau share kekecewaan.
saya beli xiaomi redmi 1s di lazada tgl 4 september kmaren yg lg promo 1.499.000
hari ini baru sampai brgnya jam 12.00 siang, brg tersegel dan saya buka. saya nyalakan ternyata ada garis cukup banyak dan besar WOW langsung kecewa. service center di bdg itu di jl karapitan no 100 service si TAM . pergilah saya kesana... ngobrol dengan cs nya dan cs nya bilang" kalo hardware untuk xiomi blm ada mba" HAH kaget saya. dia tanya bolak balik ke dalam. nanya invoice lah, beli dmn lah dll. dia blg saya harus nunggu satu bulan. WEE ah kesel saya.
saya protes ke mbanya dan dia msk lg ke dalam dan dia blg bisa di service minimal 2 minggu YAELAHHH.. saya tanya ga bisa ganti baru ? dia blg ga bisa. dia masuk.lg ke dalem dan dia blg ditunggu aja ya mba lgdi cek..
dan skr saya sedang menunggu di ruang tunggu.
baru pegang hp 30 menit udh belinya rebutan. dan harus nunggu 2 minggu
gimana ya ni xiomi. kalo lazada sepertinya gakan bisa kan ya kalo tuker ke lazada??
butuh saran.
Diubah oleh chubby chubby 21-09-2014 03:08
0
32.4K
285
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
924.7KThread•89.4KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya