Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ridjadAvatar border
TS
ridjad
Miss Indonesia jadi tukang sepatu


Bagi sebagian orang, mode fashion merupakan suatu kebutuhan yang sulit untuk ditinggalkan. Bahkan untuk beberapa dari mereka telah terjun langsung berkecimpung didalamnya salah satunya adalah Shinta Nur Safirayang sering disapa Fira. Evolusi moderen ini telah melahirkan begitu banyak figur yang siap menggempur perindustrian fashion di negara Indonesia.



Shinta Safira, mahasiswa teknik kimia ITENAS ini memiliki bakat yang lahir dari suatu hobi dan kegemaran akan suatu hal telah menjadikan banyak inspirasi yang melahirnya kreatifitas unik. Era globalisasi ini telah memunculkan banyak perkembangan terutama dibidang Industri fashion, kegigihan dan semangat adalah modal yang telah tumbuh dikalangan remaja indonesia saat ini.



Salah satu brand local yang mulai ngetren pada tahun 2014 ini khususnya diindustri sepatu adalah Shinny shoes, brand yang dimiliki oleh shinta safira, sebelumnya adalah Shoemaker, vendor pembuat sepatu sepatu menengah atas yang diproduksi khusus dari material lokal kualitas terbaik. Banyak sepatu yang dibuat, baik untuk Brand Lokal maupun Internasional.



Pada tahun 2014, Shinta Safira mulai menggeluti industri pasar dunia, mulai dari singapur, malaysia, australia hingga amerika. Keunikan dari Brand ini memilih tagline “Exclusive Indonesia”, yang artinya semua material hingga pengerjaannya dibuat oleh Indonesia. Meski proses pembuatannya secara tradisional, tapi kualitasnya dapat dibandingkan dengan kualitas kualitas produk luar negeri. Hal ini menandakan bahwa Brand Lokal dengan material lokal tidak bisa dilirik sebelah mata. Kelemahannya memang pada proses pembuatannya jauh lebih lama dibandingkan brand yang telah menjelajahi pasar dunia saat ini.



Lokal Brand hingga saat ini telah mulai dikenal baik oleh masyarakat, kualitas yang semakin membaik yang didukung pula oleh Event Organizer dan pemerintah untuk menaikan Brand Lokal.

Produk Produknya dapat dilihat instagram http://instagram.com/shinny_shoes
Diubah oleh ridjad 06-09-2014 11:48
0
4.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.