News
Batal
KATEGORI
link has been copied
50
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540c32b7108b4647778b456c/gw-tanyamunit-itu-siapa-sih-gan
Gan,,,gw seriusan tanya nih,,,Munir itu siapa sih ?.
Lapor Hansip
07-09-2014 17:25

Gw tanya,,,Munir itu siapa sih gan ?

Gan,,,gw seriusan tanya nih,,,Munir itu siapa sih ?.



Diubah oleh abdulazis2000
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
Gw tanya,,,Munit itu siapa sih gan ?
07-09-2014 17:27
kalo munit ane kagak tau
0 0
0
Gw tanya,,,Munit itu siapa sih gan ?
07-09-2014 17:27
tanya om google gan.. om google tau banyak itu.. emoticon-Cool
0 0
0
Gw tanya,,,Munit itu siapa sih gan ?
07-09-2014 17:29
tanya jokower aja si ahli ham, kmrn pas kampanye dia sering nyebut2 alm. widji tukul emoticon-Malu (S)
0 0
0
Gw tanya,,,Munit itu siapa sih gan ?
07-09-2014 17:30
M u = Mu
N i = Ni
er = R

= munir bukan munit

emoticon-Smilie
0 0
0
Gw tanya,,,Munit itu siapa sih gan ?
07-09-2014 17:31
elo tau yesus kampang? nah kalo lo liat gambar yesus tolong elu berakin emoticon-Tai
0 0
0
Gw tanya,,,Munit itu siapa sih gan ?
07-09-2014 17:31
Apakah benar dia Pahlawan HAM Indonesia ?

0 0
0
Gw tanya,,,Munit itu siapa sih gan ?
07-09-2014 17:31
strikernya Barcelona coy emoticon-Cool

Gw tanya,,,Munit itu siapa sih gan ?
0 0
0
Gw tanya,,,Munit itu siapa sih gan ?
07-09-2014 17:33
Bapake inyong gan ada apa ente nanya'n bapake ane aya urusan naon emoticon-Bingung
0 0
0
Gw tanya,,,Munit itu siapa sih gan ?
07-09-2014 17:38
http://id.wikipedia.org/wiki/Munir_Said_Thalib

Lu nanya sekali lagi gw bata ampe kelelep. Udah salah kamar, goblog pula.
0 0
0
Gw tanya,,,Munit itu siapa sih gan ?
07-09-2014 17:39
doski kerap memprotes pemerintah kala memperjuangkan orang-orang tertindas ,termasuk korban tindak represif militer di negeri ini.Yg ane bingung hanya kr doski memperjuangkan orang-orang itu kenapa juga doski mesti dibunuh? Sepak terjang doski memang banyak disorot LSM dari luar.....ini mungkin penyebab ybs dilenyapkan. Makanya agan sebagai generasi muda harus berjuang agar masa-masa kelam di negeri ini tidak akan pernah terulang lagi.....
0 0
0
Gw tanya,,,Munit itu siapa sih gan ?
07-09-2014 17:51
Quote:Original Posted By Rulebreaker
http://id.wikipedia.org/wiki/Munir_Said_Thalib

Lu nanya sekali lagi gw bata ampe kelelep. Udah salah kamar, goblog pula.


Sabar dong bos,,,ababil banget lagak loe.

Ngomong baik2 kalo loe ingetin orang.



0 0
0
Gw tanya,,,Munit itu siapa sih gan ?
07-09-2014 17:52
Quote:Original Posted By gedhang kukus
doski kerap memprotes pemerintah kala memperjuangkan orang-orang tertindas ,termasuk korban tindak represif militer di negeri ini.Yg ane bingung hanya kr doski memperjuangkan orang-orang itu kenapa juga doski mesti dibunuh? Sepak terjang doski memang banyak disorot LSM dari luar.....ini mungkin penyebab ybs dilenyapkan. Makanya agan sebagai generasi muda harus berjuang agar masa-masa kelam di negeri ini tidak akan pernah terulang lagi.....


Dia aktivis ya gan ?..

Soalnye tadi lihat di berita banyak acara mengenang Munir.



0 0
0
Gw tanya,,,Munit itu siapa sih gan ?
07-09-2014 17:56
nanyak nanyak mulu lo bray
gue tampolin juga lo

ah elahhh
0 0
0
Gw tanya,,,Munit itu siapa sih gan ?
07-09-2014 17:57
Quote:Original Posted By abdulazis2000


Sabar dong bos,,,ababil banget lagak loe.

Ngomong baik2 kalo loe ingetin orang.





Ya elah nih nubitol. G baca rule luh? Udah dingetin masih tengil.
Keep dongok aj dah. emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Gw tanya,,,Munit itu siapa sih gan ?
07-09-2014 18:04
Quote:Original Posted By muncrat.dimuka
nanyak nanyak mulu lo bray
gue tampolin juga lo

ah elahhh


salam kegelapan bray

ah elahhh
0 0
0
Gw tanya,,,Munit itu siapa sih gan ?
07-09-2014 18:06
harusnya tanya cassanova, dia ahli munir banget .....emoticon-Ngacir
0 0
0
Gw tanya,,,Munit itu siapa sih gan ?
07-09-2014 18:13
Quote:Original Posted By mencret.dimuka


salam kegelapan bray

ah elahhh


salam kegelapan bray,
ente kemari duonk, tampolin ane bray
emoticon-Ngakak
0 0
0
Gw tanya,,,Munit itu siapa sih gan ?
07-09-2014 18:16
Quote:Original Posted By cacobocil


salam kegelapan bray,
ente kemari duonk, tampolin ane bray
emoticon-Ngakak


maju lo
hayo buru maju
gue tampol lo ampe goblok
asli gue tampol lo ampe goblok
lo tau gue gemana dah

ah elahhh
0 0
0
Gw tanya,,,Munit itu siapa sih gan ?
07-09-2014 18:23
Quote:Original Posted By Rulebreaker


Ya elah nih nubitol. G baca rule luh? Udah dingetin masih tengil.
Keep dongok aj dah. emoticon-Cape deeehh


Nyantai aja kali gan,,,kan bisa di ingetin secara baik2 juga.

Ente udah biasa ngomong kasar kali ye ?.








0 0
0
Gw tanya,,,Munit itu siapa sih gan ?
07-09-2014 18:25
Quote:Original Posted By mencret.dimuka


maju lo
hayo buru maju
gue tampol lo ampe goblok
asli gue tampol lo ampe goblok
lo tau gue gemana dah

ah elahhh


sabar gan,,,tenang, kalopun tread ini salah kamar, ya bisa di ingetin baik-baik.

jangan ngomong kasar gitu gan.

ane mau hapus aja nih tread.

0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia