mikarugradyAvatar border
TS
mikarugrady
WTA Gan Problem soal komputer #1 thread
Hai agan2 sekalian ini saya MikaruGrady emoticon-Traveller , pertama kali maen kaskus nih hehe , mw nanya soal problem yang saya alami tentang komputer saya.

ceritanya begini gan , saya waktu itu lagi main dota2 , selesai gamenya tiba2 layar komputer saya aneh jd pelangi terus item terus putih , abis itu lag dan langsung ke restart sendiri komputer saya . Lalu muncul pada menu windows log in username and password seperti biasa , setelah saya masukan password komputer saya , tiba2 layar komputer saya hitam semua dan tidak dapat melakukan segala interaksi apapun , tetapi msh bisa di akses melalui Safe Mode.

Terus saya coba uinstall dan install ulang driver VGA saya (AMD RADEON 6850) tetapi kendala yang ada masih terjadi , dan juga Driver VGA saya tak dapat dibaca oleh sistem , tetapi VGA nya itu sendiri masih ter deteksi oleh komputer saya.
Setelah saya otak atik tetap tidak bisa emoticon-Sorry

Tolong gan mohon bantuanya seikhlas ikhlasnya soalnya saya sudah coba banyak cara dan tidak berhasil , kurang lebih sudah 3 minggu an komputer saya rusak . Dan ini mungkin jadi upaya terakhir saya untuk mencari jawaban mengenai kendala yang saya hadapi , udah bingung gan jadi butuh agan2 sekalian buat memberikan saran gitu hehehe emoticon-Matabelo

BTW terima kasih udah ngebaca bacotan ato thread pertama saya ini
Salam sukses , salam sejahtera , dan salam kaskus !
0
1.2K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer StuffKASKUS Official
50.4KThread8.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.