dika.hrpAvatar border
TS
dika.hrp
Foto Hot Sexy Regina Andriane Saputri Jubir Farhat Abbas
Foto Hot Sexy Regina Andriane Saputri Farhat Abbas. Menanggapi konferensi pers yang dilakukan ahmad, farhat abbas Juma segera menggelar juru bicara pers, yang didampingi indah dan panas Regina Andriane Saputri pernah tertangkap satu kamar dengan sammy sammy Kerispatih saat penangkapan kasus yang berkaitan dengan narkoba.


Ini dia Foto Hot Sexy Juru bicara Regina Andriane Saputri Farhat Abbas

Pada hari Minggu (2013/01/12), Ahmad Dhani mengadakan konferensi pers untuk mengundang Gusti, Farhat Abbas anak yang dilaporkan tidak diakui oleh suami Nia Daniati. Namun, menurut Farhat, Dhani hanya mencoba untuk mengalihkan masalah.

Beberapa jam setelah Dhani mengadakan konferensi pers didampingi juru bicaranya Farhat, Regina Andriane Saputri juga mengadakan konferensi pers di Kemang, Jakarta Selatan. Namun, Farhat tidak mau bicara.

"Calon presiden ngomongnya menggunakan juru bicara," singkatnya.

Melalui juru bicaranya, Farhat Republik Cinta Manajemen menganggap bos hanya mencoba untuk mengalihkan isu dengan membuka masa lalunya.

"Lucu aja, tiba-tiba pihak Dhani menimbulkan sosok baru. Ini masalah Redirection saja. Namun kita tahu Dhani. Jadi tidak perlu membuka halaman waktu," kata Regina.

Farhat juga membantah setelah meninggalkan Gusti yang kini berusia 12 tahun. Ia juga mengaku pernah menikah dengan seorang wanita bernama Rita siri Tresnawati.


"Di sini, saya menjelaskan bahwa kehadiran anak-anak, kita tidak menyangkal. Apakah masa lalu. Pernikahan siri Namanya ada konsekuensi yang harus diterima., Tapi hak telah dilakukan, jika bukan tanggung jawab tidak benar," kata Regina

Spoiler for tengok:


Spoiler for tengok:
0
33.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.