poseidon666Avatar border
TS
poseidon666
Band metal terpopuler di dunia


Band metal terpopuler di dunia


1. AVENGED SEVENFOLD
Spoiler for :

Avenged Sevenfold adalah band rock Amerika / metal dari Huntington Beach, California, yang dibentuk pada tahun 1999. Band ini terdiri dari vokalis M. Shadows, lead guitar Synyster Gates, Zacky Vengeance rhythm guitar, dan bassist Johnny Christ.

Avenged Sevenfold muncul dengan genre metalcore pada debut mereka Sounding the Seventh Trumpet, yang mengandung banya vokal scream. Band ini mengubah gaya mereka di album ketiga mereka dan rilis major label, City of Evil, yang menampilkan vokal melodis dan power ballad. Band ini terus mengeksplorasi suara baru dengan mengeluarkan yang berjudul Avenged Sevenfold dan menikmati kesuksesan mainstream lanjutan sebelum drummer mereka, James "The Rev" Sullivan, meninggal karena penyakit jantung dan dampak gabungan dari narkoba dan alkohol di tubuhnya pada tahun 2009. Meskipun kematiannya, band ini melanjutkan dengan bantuan kemudian mantan drummer Dream Theater Mike Portnoy untuk merilis dan melakukan tur dalam mendukung Nightmare, album kelima mereka pada tahun 2010 yang memulai debutnya di tempat atas, Billboard 200 yang berada di tempat pertama.
Sampai saat ini, Avenged Sevenfold telah merilis lima album studio, satu album live / kompilasi / DVD, dan enam belas single . Band ini telah menerima banyak penghargaan untuk kesuksesan mainstream di seluruh dunia mereka dan terutama dinyatakan sebagai salah satu pemimpin dan band kunci dalam New Wave of American Heavy Metal dan tampil sebagai tempat kedua di Atas Ultimate Guitar's Top Ten Band Decade.
2. METALLICA
Spoiler for :

Metallica didirikan pertama kali di Los Angeles - Amerika Serikat dengan nama The Young of Metal Attack. Beberapa bulan kemudian grup ini berganti nama dengan Metallica yang konon merupakan gabungan kata Metal dan Vodca. Nama Metallica sendiri sebenarnya adalah nama yang diusulkan untuk sebuah majalah musik yang dicuri oleh Lars Ulrich sebelum majalah tersebut mendapat nama tersebut.
Formasi pertama Metallica adalah Lars Ulrich (drum), James Hetfield (vokal dan gitar), Lloyd Grant (gitar) dan Ron Mc Govney (bass). Formasi inilah yang kemudian melahirkan lagu pertama berjudul Hit The Light, yang kemudian masuk album kompilasi rock Metal Massacre tahun 1981.
Setelah Metal Massacre beredar, Grant dan Ron mengundurkan diri. Posisi Grant digantikan oleh Dave Mustaine dan posisi Ron digantikan Cliff Burton. Formasi ini kemudian pada Juli 1982 mengeluarkan demo-album No Life Till Leather. Demo inilah yang kemudian mengantarkan Metallica mendapatkan agen dan kemudian hijrah ke New York.
3. GUNS 'N ROSES
Spoiler for :

Guns 'N' Roses (kadang-kadang disingkat GN R atau GNR) adalah American hard rock band. Band ini dibentuk di Hollywood , Los Angeles , California pada tahun 1985. Dipimpin oleh frontman dan co-founder Axl Rose , band ini merilis album studio enam, tiga EP, dan satu album live ketika sedang memeriksa perubahan line-up banyak dan kontroversi sejak pembentukannya. Rose adalah satu-satunya anggota konsisten Guns N 'Roses.
Band ini telah menjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia, termasuk pengiriman sebesar 43,5 juta di Amerika Serikat. band's 1987 major label debut album, Appetite for Destruction , telah terjual lebih dari 28 juta kopi di seluruh dunia dan mencapai Nomor 1 di US Billboard 200 dan juga penjualan debut album tertinggi sepanjang masa baik di AS dan seluruh dunia. Selain itu, album memetakan tiga Top 10 hits di Billboard Hot 100 , termasuk " 'Sweet Child o Mine "yang mencapai No 1. The 1991 album Use Your Illusion I dan Use Your Illusion II debuted pada dua tertinggi bintik di Billboard 200 dan telah menjual 14 juta kopi gabungan di Amerika Serikat saja dan 35 juta di seluruh dunia. Setelah lebih dari satu dekade kerja dan perubahan lineup banyak, band ini merilis follow-up album mereka, Chinese Democracy , yang berada di urutan 3 di Billboard 200 dan meraih platinum di Amerika Serikat.
Lineup saat ini terdiri dari vokalis Axl Rose , lead gitaris Ron "Bumblefoot" thal dan DJ Ashba , irama gitaris Richard Fortus , bassist Tommy Stinson , keyboardists Dizzy Reed dan Chris Pitman dan drummer Frank Ferrer .
Roses 'Guns N'-untuk-akhir pertengahan 1980 dan awal 1990-an tahun telah dijelaskan oleh individu dalam industri musik sebagai masa di mana "mereka melahirkan pemberontakan hedonistik dan menghidupkan kembali punk sikap-driven hard rock scene, mengingatkan pada awal Rolling Stones”.
4.asking alexandria
Spoiler for :

Asking Alexandria adalah band Post-Hardcore/Metalcore Inggris yang berasal dari kota York, North Yorkshire. Di bentuk pada tahun 2008 ketika Ben Bruce »» Lead Guitar menghubungi kawan-kawan lamanya ketika dia kembali ke Inggris setelah tinggal di Dubai. Formasi grup ini adalah: Ben Bruce, Danny Worsnop, Cameron Liddell »» Rhythm Guitar, Sam Bettley »» Bass, dan James Cassells »» Drum
Awal terbentuk dan debut album (2008-2009)
Asking Alexandria mempunyai akar dari Dubai, United Arab Emirates. Dimana sang gitaris Ben Bruce membentuk sebuah band dan merilis satu full length album berjudul The Irony Of Your Perfection dan band ini di beri nama Asking Alexandria. Band ini tidak bertahan lama, mereka bubar, dan Ben Bruce mengatakan bahwa band nya yang di Dubai memakai nama Asking Alexandria gak lebih dari satu bulan, menyusul bubarnya band tersebut. Lagian band itu gak pernah mengadakan tur.
Awal terbentuk dan debut album (2008-2009)
Asking Alexandria mempunyai akar dari Dubai, United Arab Emirates. Dimana sang gitaris Ben Bruce membentuk sebuah band dan merilis satu full length album berjudul The Irony Of Your Perfection dan band ini di beri nama Asking Alexandria. Band ini tidak bertahan lama, mereka bubar, dan Ben Bruce mengatakan bahwa band nya yang di Dubai memakai nama Asking Alexandria gak lebih dari satu bulan, menyusul bubarnya band tersebut. Lagian band itu gak pernah mengadakan tur.
Suicide Silence mungkin tidak asing lagi di benak para pecinta musik keras suicide silence adalah band bergenre Extreme Metal/Deathcore berasal dari kota Riverside, California Amerika serikat. Band ini terdiri dari Mitch Lucker sebagai vokalis , Chris Garza dan Mark Heylmunyang menjadi gitarist, Alex Lopez sebaga Drumer, dan Daniel Kenny yang menjadi Bassist. Di bentuk pada tahun 2002, mereka telah merilis tiga album studio, satu EP dan tujuh musik video. Mereka sudah meraih banyak pujian dan review yang mendongkrak karir mereka, dan tidak heran selama tahun 2009 mereka di anugrahi Golden God Award okeh salah satu majalah yaitu Revolver sebagai “Best New Talent”
5.suicide silence
Spoiler for :

Band ini di bentuk pada Tahun 2002, Suicide Silence cuma proyek sampingan utnutk sebagian besar anggotanya pada saat itu. Chris Garza dan Rick Ash adalah gitaris band ini yang pertama, Mike Bodkins sebagai pembetot Bass, Josh Goddard sebagai penggebuk drum serta dua vokalis Mitch Lucker dan Tanner Womack.Tidak lama womack pun di pecat dari band mereka, . suicide silence merilis demonya yang kedua pada tahun 2004. Dan ternyata, para anggota band ini mulai serius dengan band mereka dan tidak lagi berpikir kalau band mereka ini hanya sebagai proyek sampingan lagi. Bahkan mereka juga sudah mempunyai niat akan segera merilis demo ketiga dan yang terakhir di tahun 2006 yang sesudah itu merilis sebuah EP yang berjudul Suicide Silence EP yang di rilis lewat sebuah perusahaan rekaman Third Degree Records dan beberapa saat kemudian di rilis ulang di Inggris Deep End Records lewat label Inggris . Drumer Josh Goddard pun hengkang dari band karena suatu perbedaan pendapat.dan posisinya pun di gantikan oleh Alex Lopez yang merupakan seorang gitaris yang sudah pernah bergabung pada bandBlacheart Eulogy dan The Funeral Pyre
Dua tahun berselang mereka meneken kontraknya dengan Century Media dan merilis debut full length album pertama mereka yang berjudul The Cleansing. Album ini di Mix oleh Tue Madsen, di produseri oleh John Travis dan artwork nya oleh Dave McKean.
6. BRING ME THE HORIZON
Spoiler for :

Discography
Main article: Bring Me the Horizon discography

· Count Your Blessings (2006)
· Suicide Season (2008)
Band members:
~Oliver Sykes – lead vocals (2004–present)
~Lee Malia − lead guitar (2004–present)
~Matt Kean − bass guitar (2004–present)
~Matt Nicholls − drums, percussion (2004–present)
~Jona Weinhofen – rhythm guitar, keyboards, vocals (2009–present)
Former members
· Curtis Ward − rhythm guitar (2004–2009)
Bring Me the Horizon band metalcore inggris dari Sheffield, Yorkshire, yang dibentuk thn 2004. Bring Me the Horizon dimulai pada 2004 dengan anggota band banyak yang tidak berfungsi dari sekitar daerah setempat. Mereka memperoleh nama mereka didasarkan pada sebuah baris yang diambil dari film Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl, diCaptain Jack Sparrow yang berteriak “Now … Bring Me That Horizon”. Setelah sedikit mengubah garis aslinya, dengan hanya mengubah ‘yang’ menjadi ‘bagian’, Bring Me the Horizon kemudian menjadi nama resmi dari band.
Mereka saat ini masuk untuk Visible Noise Records, tapi pada awalnya masuk ke Thirty Days of Night Records dan merupakan band pertama yang akan ditandatangani pada label. Band ini juga menandatangani kontrak dengan batu nisan Records di Amerika Serikat dan untuk Shock Records di Australia. Mereka merilis album debut mereka Count Berkat Anda pada bulan Oktober 2006 di Inggris dan pada bulan Agustus 2007 di Amerika Serikat. Mereka telah melakukan tur di masa lalu dengan band-band seperti Lostprophets, The Blackout ; Killswitch Engage dan The Haunted . Mereka melakukan tur headlining di Inggris selama bulan Maret dan April 2007 dengan sekarang mati Metalcore band saya Tewas Prom Queen, gitaris yang akan menjadi anggota permanen nanti. Mereka bermain Download Festival 2007 di bulan Juni juga dengan Iron Maiden, Slayer, dan lain-lain.
Pada November 2007 mereka tur di Australia kaki Gigantour, bermain tiga tanggal. Mereka kembali ke Australia pada Mei-Juni 2008, muncul pada I Killed Prom Queen’s terakhir yang pernah tur.


bay
jangan lupa ya ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)tapi janganemoticon-Blue Guy Bata (L)
sapai jumpa dan
Diubah oleh poseidon666 06-09-2014 04:29
0
8.3K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.