Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jurigaAvatar border
TS
juriga
Gubernur ini punya riwayat Pendidikan mencurigakan!
misi nih gan... ada kabar heboh dari kalangan Program studi ane. kebetulan nih gan, ane dikabarin temen ane disalah satu medsos terkait ada orang yang ngakunya alumni dari prodi ane.
kita Intro dulu ya gan! emoticon-Cool ane kuliah di Universitas Brawijaya Malang (UB) gan. program studi ilmu pemerintahan, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (dikenalnya sih FISIP). naah gan, FISIP ini di diriin tanggal 13 Nopember 2003, sesuai SK Dirjen Dikti Depdiknas Nomor 3545/D/T/2003 perihal Ijin Penyelenggaraan Program-program Studi Baru pada Universitas Brawijaya jenjang Program Sarjana (S1). nah, kalo prodi ane di diriin taun 2010 gan, dan kebeneran ane juga masuk di 2010 alias angkatan permata, eh..pertama. emoticon-Ngakak
nah..jadi gini gan, permasalahan mulai muncul waktu temen ane ngeshare prinscreenan dari http://www.kabinetrakyat.org/ (itu loh gan, situs yang bantu masyarakat buat ngajuin jagoannya jadi mentri di kabinet pak jokowi). Gubernur dari KalBar yaitu Bpk. Drs. Cornelis, MH. doi diajuin jadi mentri di MENTERI PEMBERDAYAAN APARATUR NEGARA. nah, diriwayat pendidikan doi nyantumin kalo doi lulusan dari Prodi ane gan. nih!
Spoiler for tampilan:

emoticon-Ngakak
keanehan berikut ada di gelarnya gan, doi punya gelar S.H. padahal S.H itu gelar buat Sarjana Hukum gan. sedangkan lulusan dari Ilmu Pemerintahan itu S.Ip *sayang ane belom jadi S.Ip (curcol dikit gan) emoticon-Ngakak
yaah...muksin, eh..mungkin itu kesalahan dari fans doi ya gan! nah..gimana kalo ane cantumin bukti ke dua gan? ini ane ambil dari http://corneliscenter.blogspot.com/2...rsatu.html?m=1yaaah..kemuksinan besar sih ini situs resmi doi ya gan. tapi ternyaaataaaaaa emoticon-Matabelo bukti kedua pun sama kaya diatas gan! doi masih ngaku jadi mahasiswa Ilmu Pemerintahan UB gan!
Spoiler for tampilan:
.
kalo yang kedua itu ditulis udah dari taon jebot gan! semenjak 2007 loh...itu artinya 3 taon sebelom prodi ane di bikin.
yaah.. untuk kedepannya buat agan-agan dan agan wati, kedepannya kalo mau milih wakilnya di pemerintahan jangan lupa Kepo ya gan. telusuri asal usul dan selidiki riwayat si calon. emoticon-2 Jempol
salam anti buta politik gan! emoticon-Jempol
oh iya gan...ane cuma mau ngingetin. kalo thread ini ane bikin bukan buat jatuhin ye...cuma sekedar mempertanyakan dan ngajak agan-agan buat lebih cermat milih wakil rakyat.
buat komeng nya jangan ada yang nyantumin berbau sara ye gan emoticon-Shakehand2
Diubah oleh juriga 06-09-2014 12:45
0
8.3K
66
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.