sigitcgumilarsAvatar border
TS
sigitcgumilars
Sekolah Tinggi Tidak Menjamin Agan Bisa Jadi Sukses
Spoiler for Cek:



Pemikiran Kita sebagai bangsa Indonesia Adalah : " Punya Duit Lalu Sekolah Tinggi Minimal Jadi PNS (Guru) Biar Dapet Pengsiunan emoticon-Ngakak (S)Atau Jadi Politikus (Anggota Dewan, Menteri - Presiden) Atau Artis" Pasti agan Juga sebagian ada yang berfikiran seperti itu. Dan menurut Ane itu adalah Hal yang Buang-Buang Waktu.

Simak Saja Dulu gan emoticon-Request

Spoiler for Dahlan Iskan Says:


Semua Punya Potensi gan termasuk Agan Semua yang Ada Di kaskus, ane yakin semua yg ada disini Orang hebat, Punya kemampuan Sendiri dan Berani Untuk jadi pengusaha. Karena Negara Kita Bisa di katakan Maju kalo sebagian Rakyatnya mau jadi PENGUSAHA Minimal 3% Dari Seluruh Jumlah rakyat Indonesia Harus jadi pengusaha Dan membuka lapangan kerja... Naah sampai taun 2014 Cman 0.4% Gan yang mau jadi pengusaha Di kita emoticon-Cape d... (S)
Mungkin Kendalanya karena takut, akan kegagalan, atau bisa jadi Juga Rasa malas... padahal sebenarnya kita belum tau kalo kita belum mencobanya gan.

Ane kasih Contoh ya Orang-Orang Sukses Yang Tidak Menempuh pendidikan (tidak Sempat menamatkan Kuliah) Bahkan mereka tidak Punya Gelar D3 Sekalipun.. emoticon-thumbsup
Atau Kuliahnyanya Drop Out
Spoiler for Succes Without Student:


Semoga Ini Bisa Menjadi Inpirasi bagi Kita Gan, Bahwa Sannya Succes Tidaknya Seseorang ada Di Diri kita masing-Masing, Izasah sebesar baligo ternyata ga Menjamin Kita jadi Success Pesan Ane
Quote:

Teremakasih gan Silahkan emoticon-Rate 5 Star+ emoticon-Blue Guy Cendol (L) + Komeng Mudah-mudahan Agan Berkenan

Spoiler for Sumur:
Diubah oleh sigitcgumilars 07-03-2014 15:32
0
4.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.