nindiamelatiAvatar border
TS
nindiamelati
Chalid Muhammad Tokoh Yang Tepat Memimpin Kementerian Lingkungan Hidup


Chalid Muhammad Incar Menteri Lingkungan Hidup


Sejalan dengan akan dipilihnya para menteri di pemerintahan yang baru, ada beberapa calon menteri yang telah dicalonkan. Pada Kementerian Lingkungan Hidup ada tiga kandidat yang nantinya akan dipilih, yaitu Chalid Muhammad, Chrlie Heatubun dan Dodo Sambodo.

Dari ketiga tokoh tersebut, dikatakan Chalid Muhammad merupakan tokoh yang paling tepat untuk memimpin Kementerian Lingkungan Hidup. Hal ini sejalan dengan apa yang disampaikan oleh Direktur Eksekutif Wahana Lingkungan Hidup Indonesia Lampung BeJoe Dewangga. Beliau memaparkan “Saya sangat sepakat sosok aktivis lingkungan seperti Chalid Muhammad menjadi Menteri Lingkungan Hidup karena memiliki jiwa muda dan semangat berapi-api”.

Sedikit mengulas latar belakang Chalid Muhammad, beliau lahir di Parigi, Sulawesi Tengah pada tanggal 10 Desember 1965. Chalid Muhammad pernah menjadi coordinator Institut Hijau Indonesia pada tahun 2008 dan dirinya juga pernah menjabat menjadi Direktur Eksekutif Walhi Nasional

Dari latar belakang tersebut, saya rasa sudah tidak diragukan lagi apabila dirinya memimpin Kementerian Lingkungan Hidup dirinya dapat menjalankan tugas tersebut dengan baik. Chalid juga dikatakan merupakan aktivis lingkungan hidup yang sering berinteraksi langsung dengan rakyat mengenai permasalahan-permasalahan di lingkungan hidup.

Sumber: http://indonesiasatu.kompas.com/read...vis.Lingkungan

Diubah oleh nindiamelati 05-09-2014 04:51
0
4.1K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.