velaveeeAvatar border
TS
velaveee
Jangan salah, make up butuh perjuangan juga loh
Selamat Malam para Bintang yang berkelip disana emoticon-Malu (S) *hehe

Sebelumnya
Spoiler for check:

Preambule dulu, Ane malem ini mengamati kejadian yang emang udah biasa banget dan sering terjadi dimana saat ketika agan-agan dengan semangat berangkat menjemput pujaan hati nya , entah dirumah, di kosan, ato di wc umum pun dan cewek ente pada ternyata belom siap alias masih dalam proses dandan.
Pasti agan-agan semua kesel kan, bete nunggu di depan rumah ato kosan cewek ente pada. Stop gan jangan diterusin dulu badmood agan-agan.
Cewek itu emang dari sononya udah ditakdirkan buat dandan gan. Udah kodrat ya mau di gimanain lagi . Walopun cuma sekedar sisiran dan ngrapihin rambut, dandan itu wajib loh buat cewek. Agan tau salah satu sifat cewek yang menonjol adalah keinginan untuk tampil perfect, sehingga kalo emang ada cewek yang dandan nya lama itu bukan buat nyari perhatian ato tebar pesona sana-sini. Namun buat nutupin apa yang dirasa kurang dalam dirinya sehingga bisa lebih percaya diri.
Coba agan ngeliat dari sudut pandang cewek agan, demi agan mereka dandan biar good looking jalan sama agan yang udah kece emoticon-Thinkingemoticon-Thinkingemoticon-Thinkingemoticon-Thinkingbiar cewek agan bisa ngimbangin agan dalam berpenampilan ato mungkin cewek agan berpikir kalo-kalo agan takut di omong orang di belakang gara-gara agan yang udah ganteng tapi dapet cewe yang standart emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S) Gimana gan. Agan pernah mikir kek gitu ???emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Gak cuma disitu doang gan, untuk agan sekedar tau make up yang simple pun itu harus melalui serangkaian proses dan dengan perjuangan. Agan gak maksut ?? okey mari kita bedah satu persatu gimana-gimana aja perjuangan cewek HANYA untuk make up. check this out !!
Spoiler for bersih-bersih :


Spoiler for pake alas:


Spoiler for pake bedak :


Spoiler for eyeshadow:


Spoiler for eyeliner:


Spoiler for alis:


Spoiler for maskara:

Spoiler for finishing:


noh kan gan panjang kan prosesnya dan penuh perjuangan Total waktunya aja ampir 20-30 menitan gan secara normal dan tidak dalam tekanan agan emoticon-Sundul Gan (S). belom lagi kalo cewek agan muslim dan berjilbab. seenggaknya perlu 1-2 menitan lagi lah buat make jilbab yang standart yang cuma dikancing trus dislempang itu loh. kalo kerudungnya hijaab yah selamat agan menunggu proses lagi emoticon-Big Grin
makanya kudu diperlukan kesabaran dan support dari kedua belah pihak agar semuanya berjalan sesuai yang di inginkan . hihihi emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Kan gak enak dandan di gesa-gesa ato dandan nya gak tenang gegara agan udah bete dan ngambek. jadi dandan itu perlu mood yang good pula emoticon-Big Grin kalo cewek agan tampil cantik kan agan sendiri juga yang menikmati pemandangannya emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Bingung (S)
Polling
0 suara
bagaimana pendapat agan
Diubah oleh velaveee 04-09-2014 19:21
0
2.6K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.