Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zahrasallsabilaAvatar border
TS
zahrasallsabila
Gaya Hidup Sehat
Seringkali Anda mendengar tentang gaya hidup sehat, tapi apa itu gaya hidup sehat sebenarnya? Biasanya, orang yang sehat itu tidak merokok, memiliki berat badan yang ideal, makan makanan yang sehat dan rajin berolah raga. Kedengarannya sederhana kan?.
Trik khusus untuk hidup sehat adalah membuat perubahan-perubahan kecil…semisal lebih banyak berjalan, menambahkan konsumsi buah-buahan, minum lebih banyak air putih…itu semua hanya sebagian kecil cara untuk memulai hidup sehat tanpa perubahan yang drastis.
Olah raga.
Salah satu masalah terbesar di Indonesia saat ini adalah kurangnya aktivitas. Seperti yang Anda tahu, sekarang orang-orang Indonesia mau ke warung saja pake motor atau mobil. Anda jadi kurang menggerakkan tubuh Anda. Bahkan mungkin Anda jarang berolah raga karena merasa olah raga mengganggu kesibukkan Anda. Padahal semakin sering Anda bergerak, maka semakin sehatlah Anda. Bahkan hanya dengan aktivitas yang sedang-sedang saja seperti melakukan tugas sehari-hari, berkebun, dan berjalan dapat memberikan perubahan.



Salam kenal agan agan


Obat Tradisional Diabetes
0
911
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.