• Beranda
  • ...
  • Audio & Video
  • [Want to ask] - MINTA REKOMENDASI Monitor paling oke [BONUS PULSA Rp 50.000] + 50.000

tsutsuholicAvatar border
TS
tsutsuholic
[Want to ask] - MINTA REKOMENDASI Monitor paling oke [BONUS PULSA Rp 50.000] + 50.000
Selamat pagi, siang, sore, atau malam gans..
Perkenalkan, ane Sultan. Singkat kata aja ya gans, mohon maaf sebelumnya, bukannya saya meremehkan atau gimana, saya yakin kok kaskuser semua walaupun tanpa iming2 bonus pulsa, pasti pada mau bantuin ane dengan senang hati. Bonus pulsa ini hanyalah compliment alias penghargaan aja dari ane yang udah give up harus ngubek2 thread "all about LCD/LED" di forum tercinta kita ini.

Jadi gini gan, saya mau beli TV/Monitor gitu, yang ukurannya mendekati 30 inch. (monitor bisa 27-29inch) atau TV sekalian yang 32inch. Untuk budget, ane punya budget kisaran Rp 3juta, atau bisa jadi 4jutaan juga, tergantung dari tipe yang agan2 rekomendasiin. InsyaAllah thread ini saya tutup klo memang sudah ada pilihan yang mantep berdasarkan arahan, petunjuk atau mungkin review dari agan2 semua. Jadi yang saya butuhkan, adalah rekomendasi TV/Monitor tersebut diatas dengan kondisi saya seperti saya sebutkan dibawah ini:

1. Prioritas penggunaan.
Penggunaan prioritas saya untuk monitor dari laptop yang saya gunakan. (ini alasan saya prefer monitor dibandingkan TV, karena biasanya radiasi TV klo ditonton dari jarak dekat, lebih besar dibandingkan radiasi TV). Jadi sebenernya monitor/tv (selanjutnya saya singkat M/TV) ini sehari2 akan saya gunakan buat sambil browsing, gaming, dll.

2. Usage
Untuk jumlah jam penggunaan, karena ane karyawan kantoran, ane mungkin bercengkrama sama MTV itu dari jam 5an sore sampe jam 11-12an malem. Dalam waktu 6 jam itu, klo dirata2in, saya gunain buat: BROWSING (30%) - GAMING (20%) - Nonton blueray hasil donlot (40%) - sisanya ya buat musik dll aja.

3. Harus yang ukuran HD (1920x1080), karena kebanyakkan tv cuma support 1366x768 gitu kan ya, sedangkan saya sering banget dipake buat nonton YIFY 2080p emoticon-Big Grin gan.

Mungkin sementara itu aja dulu ya gan, nanti klo ada yang kurang saya tambahin dan saya update di page one.
Untuk bonus pulsa, langsung saya transfer ke nomor HP agan, please give me your best explanation ya..
Bonus pulsa saya berikan untuk 1 orang yang review, analisa, dan bener2 ngeyakinin saya untuk beli 1 merk/tipe tertentu itu. Klo sampe bisa kasih rekomen toko yang harga miring dengan kondisi superb, saya tambahin 50ribu lagi. Atau malah ada agan-agan yang lagi pengen jual MTV nya??

Sekian dari saya gan, mohon maaf apabila kurang berkenan, dan bukan karena saya sombong juga. Tapi beneran deh, karena kurangnya waktu buat review2 gitu, tapi pengen hasil yang bener2 terbaik. Maklum, bagi saya uang 3-4 jutaan itu terlalu berharga untuk "dibuang" ke pilihan produk yang salah. Kalo2 ternyata produk yang saya beli itu gak sesuai dan gak lewatin tahap check dan recheck.

Terima kasih banyak buat agan2 semua.
Saya tunggu masukkan dan reviewnya ya...
Thanks a lot sekali lagi emoticon-Smilie
0
2K
14
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Audio & Video
Audio & VideoKASKUS Official
9.8KThread4.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.