Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gamunaf1kAvatar border
TS
gamunaf1k
Diajak Jadi Wagub, Raisa Malah Ngasih Tantangan ke Ahok
KAPANLAGI.COM - Sosok Basuki T Purnama atau Ahok dikenal sebagai orang yang ceplas ceplos. Tak heran ketika ditanya siapa yang akan menjadi wakil gubernurnya nanti, ia menyebut nama penyanyi cantik Raisa.
Saat dijumpai di kantor redaksi KapanLagi Group, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (3/9) Raisa pun turut mengomentari candaan wakil gubernur DKI Jakarta tersebut. Meski tahu hanya berkelakar, tapi ia bangga karena sosok Ahok ternyata mengenalnya.
"Lucu aja sih. Saya bahkan kaget Pak Ahok tahu saya, me-mention nama saya dan tahu lagu-lagu saya," kata Raisa seraya tersenyum.
Saat ditanya apakah tertarik untuk melaju ke dunia politik, Raisa hanya menggeleng. Penyanyi belia ini enggan untuk mengambil risiko besar terhadap hal di luar jangkauannya. Ia tidak mau terjun pada hal yang tidak benar-benar ia mengerti.
"Nggak ah karena bahaya banget meng-influence orang banyak untuk melakukan suatu hal yang saya nggak ngerti-ngerti amat. Saya merasa mempunyai beban moral kalau sampai itu terjadi," tegas Raisa.
Bila sang gubernur menyebut namanya menjadi wagub untuk mendampinginya memimpin DKI, Raisa tidak mau kalah, ia membalas dengan sebuah tantangan untuk mantan bupati Belitung Timur itu."Saya menantang Pak Ahok Ice Bucket Challenge kalo dia mau hehehe," pungkasnya.
Kira-kira tantangan dari Raisa mau diterima nggak ya sama orang nomor satu di Jakarta ini? Tentu akan sangat menarik melihat pejabat pemerintah melakukan aksi sosial dengan cara yang unik.
Bagaimana menurut kamu? Apa kamu ingin melihat seorang gubernur kedinginan karena air es?


sumur:

http://www.kapanlagi.com/showbiz/sel...ok-2c53a9.html


Spoiler for mulus:

komeng gw:

kmren dian sastro sekarang Raisa..besok syp lagi koh emoticon-Thinking

ati2 koh ntar jadi pengikut partai phustun emoticon-Nohope

Atau Ahok menyebut nama2 artis cantik hanya sindiran buat penjabat.........yg disampinya selalu ditemani wanita cantik. Pejabat korupsi karena Harta, Tahta, Wanita.

siapa yang tau emoticon-Big Grin
Diubah oleh gamunaf1k 04-09-2014 03:10
0
3.7K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.