Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wildlokzAvatar border
TS
wildlokz
[Ksatria Mandi di Sungai]SBY Terima Gelar Order of Temasek First Class dari Singapore
Singapura, - Resmi sudah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menerima gelar Order of Temasek First Class dari pemerintah Singapura. Presiden menerima gelar terhormat itu sambil mengenakan pakaian adat melayu, teluk belanga.

Pemberian gelar itu dilakukan di Istana Kepresidenan Singapura, Rabu (3/9/2014). Presiden Singapura Tony Tan Keng Yam, memberikan langsung gelar tersebut dengan menyematkan selendang ke badan SBY.

Order of Temasek adalah tanda kehormatan luar biasa yang diberikan Presiden Singapura atas saran Perdana Menteri. Tanda jasa dengan klasisfikasi 'Honours' ini sebagai bentuk pengakuan jasa dalam pencapaian dan pelayanan yang diberikan.

Dalam pengantarnya, pemerintah Singapura memuji kepemimpinan SBY selama 10 tahun terakhir. Sebagai presiden terpilih langsung pertama kali, SBY berhasil mempertahankan kepemimpinannya dalam dua periode.

Soal militer, kerja sama TNI dan SAF juga terbilang cukup bagus. Kedua negara ini disebut berperan aktif dalam menangkal isu terorisme. Kini, SBY tengah mempersiapkan peralihan transisi kepemimpinan agar berjalan sukses.

Sejumlah menteri hadir dalam acara penganugerahan ini. Mulai dari Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Ekonomi Chairul Tanjung, Mensesneg Sudi Silalahi hingga Menlu Marty Natalegawa.

http://news.detik.com/read/2014/09/0...991101mainnews

dulu terima dari mamah elizabett emoticon-Kiss (S)
skrg terima dari ngkoh singapore emoticon-Kiss (S)
0
1.4K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.