jualkaospoloAvatar border
TS
jualkaospolo
Lagu yang kamu kira cocok buat pernikahan, padahal nggak.
www.kaospolo.biz - Jadi ceritanya kamu sebentar lagi mau kimpoi nih, eh nikah, ya udah sama aja. Gedung udah booking, catering udah aman, pelaminan dan rias pengantin sudah cocok. Pokoknya kamu udah tinggal naik pelaminan aja deh. Nah, itu dia. Buat jalan ke pelaminan kurang asoy kalo gak ada lagu From This Moment-nya Shania Twain yang overrated itu (emangnya gak ada lagu lain apa?).



Singkat cerita, kamu belom punya list lagu yang bakal ngedampingin pesta resepsi pernikahan kamu nanti. Nah, kita mau sedikit bantuin nih. Bukan, bukan buat nentuin playlist yang cocok, tapi lebih ke ngasih tau lagu-lagu yang nyamar, keliatannya cocok tapi sebenernya nggak.







1. You’re Beautiful
Lagu yang terdapat dalam debut album James Blunt, Back to Bedlam (2004) ini emang punya komposisi yang cukup manis buat dijadiin salah satu lagu nikahan kamu nanti. Judulnya gak kalah manis, You’re Beautiful, pasti ini lagu tentang memuja lawan jenis yang cantik banget. Tebakan kamu bener, tapi coba kamu peratiin liriknya dengan seksama



You’re beautiful. You’re beautiful.

You’re beautiful, it’s true.

I saw your face in a crowded place,

And I don’t know what to do,

‘Cause I’ll never be with you.



Coret langsung lagu ini dari list, bro. Jelas-jelas kamu baru aja mengucapkan janji sehidup semati, masa dikasih lagu yang kayaknya kamu masih ngarep ama orang yang gak bisa kamu miliki? Eh, emangnya kamu masih ngarep sama siapa sih? Udah, sih jujur aja.



2. Marry You
Mentang-mentang judulnya Marry You, trus kamu pikir lagu ini tentang keinginan menikah dan membangun mahligai rumah tangga yang sakinah mawadah warohmah? Kamu salah, ini lagu cowok mabuk yang kayak lagi high gitu, trus asal ngomong aja “Eh, nikah yuk, kayaknya bakal seru. Kalo besok lo mau cerai juga gapapa kok, yang penting fun.”



It’s a beautiful night,

We’re looking for something dumb to do.

Hey baby,

I think I wanna marry you.

If we wake up and you wanna break up that’s cool.

No, I won’t blame you;

It was fun, girl.



Tuh, masih yakin mau pake lagu ini di nikahan kamu? Kalo saranin sih jangan, mending kamu ganti deh pake lagu lain misalnya The Flaming Lips yang Do You Realize? Rrrr, emang bukan lagu tentang nikah sih, tapi kalo cocok apa nggak buat acara nikahan kan masalah selera, gak bisa dipaksain gitu.

3. I Don’t Want To Talk About It
Percaya atau nggak, kita pernah dateng ke acara nikahan dan wedding singer-nya dengan sepenuh hati yang tulus mendendangkan lagu ini. Gila, lagu ini adalah salah satu lagu patah hati terbaik sepanjang masa yang pernah diciptain sama umat manusia, 11 12 lah sama Lost Cause-nya Beck Kenapa mesti dinyanyiin di salah satu momen paling bahagia dalam hidup kamu? kenapaaa? Btw, kalau menurut kita versi orisinil yang dinyanyiin Crazy Horse tetep yang paling ok.



4. Leaving on the Jet Plane
Ini sebenernya lagu punya John Denver yang dibikin tahun 1966. Nah, awalnya lagu ini berjudul Babe, I Hate To Go tapi produsernya doi nyaranin dirubah aja judulnya jadi Leaving on the Jet Plane. Kalau menurut kita sih ini usul yang cukup bagus dan jenius, karena coba deh kalo judulnya masih tetep Babe, I Hate To Go, kan kayak gak enak aja gitu disebutinnya. MIsalnya kamu lagi di tongkrongan sambil gitaran, trus temen kamu rekues kamu buat nyanyiin lagu ini



Kamu: jreng jreng jreng, lagi main gitar
Temen Kamu: Eh, Babe, I Hate To Go dong
Kamu: Lo barusan manggil gue apa? Babe? maaf ya gue udah punya pacar, dan kalo lo mau pergi ya pergi aja



Leaving on the Jet Plane populer lagi di era 90an saat Chantal Kreaviazuk ngebawain ulang lagu ini, trus disematkan dalam film heroic yang cukup fenomenal, Armageddon. Oh iya, kalo menurut kamu lagu ini cocok buat nikahan kamu? Maka kamu harus mikir 1000 kali deh. Ini kalo menurut kita lagu sok setia tapi padahal sih ya tetep pergi juga, udah gitu pake ditambahin gak tau kapan mau baliknya.



Tuh, kamu udah tau kan lagu-lagu yang emang kayaknya sih cocok buat dinyanyiin di nikahan kamu, tapi sebenernya maknanya malah gak bagus buat nikahan kamu, atau malah gak nyambung sama sekali. Gimana menurut kamu?



baca artikel menarik lain di www.kaospolo.biz
0
3.7K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.