Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5405b4f5c1cb179f0e8b4571/tips-mengatasi-sakit-hati-karena-putus-cinta
Semua hal yang berhubungan dengan percintaan seolah menjadi sebuah misteri, cinta memang bisa membuat siapa saja menjadi bahagia tapi cinta juga bisa membuat siapa saja mengalami pahitnya patah hati. Sakit hati karena putus cinta tentu merupakan kondisi yang sangat tidak menyenangkan, rasa lemas dan seolah tidak berdaya merupakan kondisi yang akan dialami saat Anda merasa sakit hati. Banyak pria m
Lapor Hansip
02-09-2014 19:15

Tips Mengatasi Sakit Hati Karena Putus Cinta

Semua hal yang berhubungan dengan percintaan seolah menjadi sebuah misteri, cinta memang bisa membuat siapa saja menjadi bahagia tapi cinta juga bisa membuat siapa saja mengalami pahitnya patah hati. Sakit hati karena putus cinta tentu merupakan kondisi yang sangat tidak menyenangkan, rasa lemas dan seolah tidak berdaya merupakan kondisi yang akan dialami saat Anda merasa sakit hati. Banyak pria maupun wanita yang pernah merasakan sakitnya putus cinta, namun ternyata tidak semua orang tenggelam dalam rasa sakit karena sakit hati saat putus cinta. Benarkah ada cara yang bisa dilakukan agar putus cinta tanpa sakit hati bisa Anda rasakan? Jawabannya ya ada. Mau tahu? Berikut ulasannya.

Putus cinta pada dasarnya bukanah hal yang bisa membuat Anda terpuruk dan semakin jatuh ke dalam rasa sakit hati. Karena sebenarnya putus cinta itu adalah tahap yang bisa membantu Anda membangun jati diri dan membuat Anda lebih baik. Untuk itu ada beberapa cara yang harus Anda lakukan, antara lain:

Jadikan Sebagai Pembelajaran Hidup
Hidup manusia itu pada dasarnya adalah belajar, belajar dan belajar karena belajar adalah proses manusia untuk menjadi manusia yang lebih baik. Maka dari itu dalam kondisi apapun sebaiknya Anda lebih berpikir positif karena pemikiran positif akan membantu Anda keluar dari keterpurukan termasuk saat Anda patah hati. Saat Anda sakit hati jadikanlah kondisi tersebut sebagai sebuah proses pembelajaran dalam kisah romansa Anda, jangan hakimi diri Anda sendiri.

Jadikan Sebagai Proses Pengenalan Diri
Saat Anda putus cinta berarti Anda belum bisa menjadi sosok manusia yang sempurna dalam percintaan. Jadi jadikanlah kondisi tersebut sebagai sebuah proses untuk mengenal diri Anda sendiri, pahami dengan benar dimana letak kesalahan Anda dan perbaikilah. Kenapa orang lain bisa mengenal Anda dengan baik sedangkan mereka bukanlah diri Anda.

Anggap Sebagai Langkah untuk Menemukan Orang yang Tepat
Dalam kondisi tertentu kita kadang harus bertemu dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang benar. Hal ini pun berlaku dalam kisah percintaan Anda, jadi jangan menganggap jika kandasnya hubungan asmara Anda sebagai hal yang akan menghambat romansa Anda. Jadikan putus cinta sebagai sebuah langkah awal untuk bertemu dengan orang yang lebih baik.

Sumber: SegiEmpat
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Tips Mengatasi Sakit Hati Karena Putus Cinta
02-09-2014 19:16
Haha.. ane udah lama putus emoticon-Ngakak tapi masih sakit emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Tips Mengatasi Sakit Hati Karena Putus Cinta
02-09-2014 19:23
cari pelarian... cara ampuh ngilangin bete
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
drpd bengong liatin mantan gandengan emoticon-Mad (S)
0 0
0
Tips Mengatasi Sakit Hati Karena Putus Cinta
02-09-2014 19:25
kalo buat gue sih satu aja kuncinya maafkanemoticon-Wink kalo emg terlanjur kesel tetep maafkan tapi coba menghindar biar ga ketemu orang yang bikin sakit hatiemoticon-Smilie
0 0
0
Tips Mengatasi Sakit Hati Karena Putus Cinta
02-09-2014 19:26
Terjun bebas lantai 7emoticon-Ngacir
0 0
0
Tips Mengatasi Sakit Hati Karena Putus Cinta
02-09-2014 19:32
klo ane, asalkan ada temen, patah hati tuh gampang sembuh kog..
jadi, bawa santai aja broo~~
0 0
0
Tips Mengatasi Sakit Hati Karena Putus Cinta
15-09-2014 09:34
Ane mah makan yg banyak gan, nanti jg lupa emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia