Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

achaytheaAvatar border
TS
achaythea
Ini Tempat Selfie Paling Hits dan Cihuy di Bandung, Tebing Karaton
Ini Tempat Selfie Paling Hits dan Cihuy di Bandung, Tebing Karaton
Jakarta - Kawasan Bandung utara selalu menjadi salah satu tempat favorit untuk melihat keindahan alam Tatar Parahyangan. Belakangan, muncul di media sosial tempat yang kini sedang menjadi incaran untuk menjadi tempat menikmati keindahan dan selfie. Namanya Tebing Karaton. Anda baru dengar?

Tebing Karaton berlokasi di RT 03 RW 10, Kampung Cihargem Puncak, Desa Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung. Lokasinya sekitar 8 kilometer dari Terminal Dago di Jalan IR H Djuanda.

Banyak masyarakat sekarang ini yang ingin datang ke tempat ini. Tak hanya orang bandung, dari luar kota pun banyak. Karena di lokasi, mata akan dimanjakan dengan pemandangan Tatar Parahyangan yang sangat indah. Buat selfie pun dijamin bakal keren.

Kondisi di sana adalah tanah kering yang sedikit berpasir. Jika malam hari Bandung diguyur hujan, maka kondisi tanah akan sedikit licin. Di bibir tebing, terdapat banyak batu-batu besar yang bisa menjadi tempat berpijak bagi pengunjung yang akan berfoto. Tapi, mau difoto dari sudut manapun, hasilnya akan menakjubkan. Apalagi jika cuaca di Bandung sedang cerah. Keren!

Tapi meskipun cukup aman, namun pengunjung harus berhati-hati karena di kawasan tersebut masih minim pengaman. Pinggiran tebing, hanya dipagari oleh bambu dan tali.

Biaya masuk ke Tebing Karaton ini Rp 11 ribu untuk wisatawan lokal, dan Rp 76 ribu untuk wisatawan asing. Biaya tersebut belum termasuk parkir Rp 5 ribu untuk motor dan mobil Rp 10 ribu. Kawasan ini hanya dibatasi hingga pukul 18.00 WIB.

Anda tertarik selfie di Tebing Keraton?

sumber:
Code:
http://news.detik.com/read/2014/08/13/110610/2660753/10/ini-tempat-selfie-paling-hits-dan-cihuy-di-bandung-tebing-karaton


--
Quote:


ini gan, contoh rame2 selfie di Tebing Keraton:
Ini Tempat Selfie Paling Hits dan Cihuy di Bandung, Tebing Karaton


Polling
Poll ini sudah ditutup. - 7 suara
Pernah ke Tebing Keraton
Pernah
0%
Belum
100%
Diubah oleh achaythea 13-08-2014 07:24
0
4.2K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.