Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fadhlierlandaAvatar border
TS
fadhlierlanda
Kivlan Zen Punya Kejutan Sebelum Pelantikan Jokowi - See more at: http://asatunews.co
Kamis, 28 August 2014 11:01:19
ASATUNEWS - Mayjen (Purn) Kivlan Zein anggota tim kampanye Prabowo-Hatta akan memberi kejutan kepada Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) terkait keberadaan 13 aktivis yang hilang pada tahun 1998 silam.

Kejutan itu, dirinya akan mengungkapkan orang-orang yang mengetahui keberadaan ke-13 aktivis 98 yang hilang. Hal itu akan diungkap saat dirinya memenuhi panggilan Komnas HAM sebelum tanggal 17 September mendatang.

"Jadi 13 orang pada waktu kerusuhan Mei 98 kata LSM itu hilang, saya tahu keberadannya dari seseorang. Orang itu akan saya ungkapnya nanti di Komnas HAM," kata Kivlan di Rumah Polonia 21, Jakarta Timur, Rabu (27/8)

Mantan jenderal bintang dua itu mengatakan mengetahui keberadaan 13 orang yang hilang itu berdasarkan seseorang yang masih tidak mau disebut namanya tersebut. Karena seseorang misterius itu, mengetahui persis kondisi dan posisi 13 orang yang hilang tersebut.

"Lagian sudah pernah dimuat di Majalah Tempo. Kalau mau lebih dalam lagi seharusnya Komns HAM juga panggil wartawan Tempo," ujarnya.

Nantinya, di Komnas HAM, Kivlan akan membeberkan fakta sejujur-jujurnya. "Intinya tunggu tanggal mainnya,nanti saya kabari," pungkasnya.

http://asatunews.com/hukum-kriminal/....UqTiEg7c.dpuf

wah mau ada apa lagi nih? kok sebelum pelantikan Jokowi dibeberkannya?
0
2.4K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.